Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Serah Terima Jabatan Walikota dan Wakil Walikota

Iklan

no-style

Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Serah Terima Jabatan Walikota dan Wakil Walikota

Admin
Friday, March 5, 2021, March 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T22:40:10Z




INFOCHANELNASIONAL.COM,Depok___Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna,  Penyampaian Pokok-Pokok Pikiran  DPRD Tahun 2022 sekaligus diagendakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Walikota dan Wakil Walikota Depok  terpilih ( M.Idris - Imam Budi Hartono) Periode 2021 – 2026. Sertijab  dari Pelaksana Harian (Plh) Walikota Depok  Sri Utomo, kepada Walikota Depok terpilih Mohammad Idris.


Rapat Paripurna di Pimpin langsung oleh Yusuf Syahputra Ketua DPRD Kota Depok, dilakukan secara virtual dan tatap muka di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Rabu (03/03/2021).turut hadir ,staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Pemerintahan ,Hukum dan Politik R.Haryadi,

Fokipimda.dan Anggota DPRD Kota Depok serta undangan.


Dalam sambutan Perdananya di Rapat Paripurna DPRD Kota Depok,  M.Idris bersama Wakilnya (Imam Budi Hartono ) ,berkeinginan  mewujudkan  Kota Depok, Maju, Berbudaya dan Sejahtera,”tuturnya




Kesejahteraan bagi masyarakat  yang dapat dirasakan oleh semua lapisan.Peningkatan Taraf Ekonomi,meningkatkan  ketersediaan lapangan kerja. Meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang selaras dengan Peningkatan Derajat Kesehatan Masyarakat, Ketertiban, Ketentraman, Keamanan dan Kenyamanan,jelasnya.


Berikutnya,H.moch Idris beserta Imam Budi Hartono berharap  adanya kebersamaan dan dukungan dari semua pihak agar Program yang dilakukan dapat maksimal,tandasnya.( Gus )

Komentar

Tampilkan

  • Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Serah Terima Jabatan Walikota dan Wakil Walikota
  • 0

Terkini