TA PMD Wajo:Terima Kasih Polres Wajo Atas Kemampuan Menangkap Oknum LSM Pemeras Kades


 

INFOCHANELNASIONAL.COM Wajo---TA PMD Wajo, Andi Muspida,SS.,M.S.P., M.Pd.,IAP., C.SKK., C.Neo Mg., C.SI.,CPSP menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kemampuan Polres Wajo dalam melakukan OTT terhadap oknum LSM yang melakukan pemerasan terhadap kades di Wajo. Selasa, (23/03/2021)


Sudah lama kami risau dengan hal ini, selalu mendengarkan adanya oknum oknum yang mencoba memeras kades. Hanya saja susah untuk menangkap pelaku karena belum ada kades yang melapor.


Tetapi sekarang oknum sudah ditangkap karena adanya keberanian dari kades untuk melaporkan.  

" Salut kepada kades yang telah melaporkan oknum LSM yang telah memeras"


"Sebagai seorang yang dibesarkan didunia NGO, saya merasa malu dengan sepak terjang oknum LSM yang suka memeras. Tidak seperti itu kerja kerja seorang LSM,"kata Andi Muspida

 

Andi Muspida yang lebih akrab disapa Gus Mus kepada media ini menyampaikan bahwa tidak menutup kemungkinan masih ada oknum LSM yang masih suka memeras hanya saja belum dilaporkan oleh kades.


Andi Muspida yang juga Ketua Resor POKDAR Kamtibmas Bayangkara Kabupaten Wajo mengharapkan kerjasama semua pihak agar segera melaporkan ketika ada oknum yang mencoba untuk memeras. (Gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama