Tim Rajawali Sat Shabara Polres Kota Lubuklinggau Himbau Warga Taati Prokes

Iklan

no-style

Tim Rajawali Sat Shabara Polres Kota Lubuklinggau Himbau Warga Taati Prokes

Admin
Wednesday, March 17, 2021, March 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T10:43:40Z



INFOCHANELNASIONAL.COM--Team Rajawali Sat Shabara Polres Kota Lubuklinggau Rabu (17/03/21) , menggelar Patroli Rutin guna mencegah aksi kejahatan yang saat ini marak terjadi di kota Lubuklinggau, serta mengantisipasi 3C dan Prokis Kesehatan.


Tepatnya di jembatan gantung Jalan Moneng Sepati, Kelurahan TabaPingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan, Kota Lubuklinggau.


Nampak beberapa warga yang tengah melintas, baik dari Arah Kota menuju musirawas maupun sebaliknya, diberikan himbauan agar mentaati Prokes Covid-19, yaitu salah satu nya menggunakan Masker.


AIPDA, Dedy Sudiar Anggota Team Rajawali Sat Shabara Polres Kota Lubuklinggau saat dibincangi menghimbau agar Masyarakat Kota Lubuklinggau Lebih Perduli akan Kesehatan dan Mematuhi Protokol Kesehatan yang diberlakukan.


"Diharapkan bagi Masyarakat khusus nya Kota Lubuklinggau, saat beraktivitas di Luar Rumah untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan 3C" himbaunya.


Lebih lanjut AIPDA Dedy Sudiar menjelaskan tentang 3C .


"3C yaitu Closed Spaces [ruangan dengan sirkulasi udara tertutup], Crowded Places [tempat yang ramai dan padat], dan Close Contact [kegiatan yang dilakukan dalam jarak dekat antara sesama manusia dan satu lagi antisipasi 3 C, yaítu ,  Curas , Curnat dan Curanmor," tutupnya


IQBAL/ICN

Komentar

Tampilkan

  • Tim Rajawali Sat Shabara Polres Kota Lubuklinggau Himbau Warga Taati Prokes
  • 0

Terkini