Tingkatkan Hubungan Baik, Serda Wahap Anjangsana ke Warganya


 

ICN. Bandar Lampung--Dalam rangka meningkatkan suatu hubungan yang baik dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serda Wahab melaksanakan anjangsana kepada warganya."


"Kegiatan anjangsana tersebut berlangsung di Jln. Tamin Kelurahan Sukajawa Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Kamis (11/3/2021).


"Pada kesempatan tersebut Serda Wahab mengatakan hal ini dilakukan, guna meningkatkan hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga diwilayah binaan  yang mana kesempatan yang ada menyempatkan diri untuk bersilaturahmi serta melakukan komunikasi."






"Selaku Babinsa di Kelurahan Sukajawa, dirinya mengatakan bahwa selama ini dalam melaksanakan tugas tidak terdapat kendala yang dapat mempengaruhi pelaksanaan tugas. Karena dirinya terus aktif menyambangi warga walau hanya sekedar tegur sapa." ungkapnya.


"Dengan terjalinnya hubungan yang baik, dapat dipastikan bahwa Babinsa akan cepat mengetahui perkembangan situasi diwilayah, sehingga Babinsa dapat dengan cepat mengambil suatu langkah untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan tentram." pungkasnya.,(hepi Kabiro info Chanel nasional.com,)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama