Ratusan TNI Polri Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Perjalanan Kenegaraan Presiden RI


 

INFOCHANELNASIONAL.COM, Majalengka-- Ratusan personel anggota TNI, Polri dan instansi melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan VVIP Perjalanan Kenegaraan Presiden RI Ir. H. JOKO WIDODO di wilayah Kabupaten Majalengka, Apel persiapan di lokasi Lapangan, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Rabu (21/4/2021).


Direncanakan Perjalanan Presiden Jokowi melintasi wilayah Kabupaten Majalengka menuju Kabupaten Indramayu dengan Route Ruas Tol Cipali Km 142 s/d GT Tol Kertajati Route GT Tol Kertajati sampai dengan Desa Pangkalan Pari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka menuju Kabupaten Indramayu.


Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik mengatakan, kegiatan apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan untuk mengecek persiapan personel baik dari TNI, Polri dan instansi lain yang terlibat dalam rangka rencana kegiatan Perjalanan Presiden RI diwilayah Kabupaten Majalengka menuju Kabupaten Indramayu.


Perjalanan Kenegaraan Presiden RI Ir. H. JOKO WIDODO melintasi Tol Cipali Km 142 s/d GT Tol Kertajati, GT Tol Kertajati s/d Desa Pangkalan Pari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka menuju Kabupaten Indramayu.


Pihaknya sudah menyiapkan ratusan personil Polres Majalengka yang akan dibantu pihak TNI merupakan sarana untuk mengecek kesiapan pengamanan baik perseorangan maupun satuan agar dalam pelaksanaan tugas nantinya perjalanan Presiden diwilayah Kabupaten Majalengka dapat berjalan aman dan lancar.


“Saya berharap kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Perjalanan Kenegaraan Presiden Ir. H. JOKO WIDODO di wilayah Kabupaten Majalengka untuk bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan. Sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, karena tugas ini merupakan tugas mulia,” papar Kabag Ops KOMPOL Firman Taufik.


(Humas/Dewo SeptiaCandra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama