Sat Res Narkoba Empat Lawang Bagikan Takjil dan Masker Kepada Masyarakat

Iklan

no-style

Sat Res Narkoba Empat Lawang Bagikan Takjil dan Masker Kepada Masyarakat

Admin
Wednesday, April 21, 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T00:54:33Z


INFOCHANELNASIONAL.COM, Empat Lawang-- Satuan Reserse Narkoba Polres Empat Lawang yang di Komandoi oleh Kasat Narkoba Akp Wanda Dhira Bernard ,Sik melakukan pembagian Takjil dan Masker kepada masyarakat kota Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan. Selasa, (20/04/2021) pukul 17.00 WIB


Pembagian dilakukan dibeberapa titik antara lain Desa Kemang Manis, Simpang Sekip (Simpang 4 PLN), Simpang Tiga Tugu Duren Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.      

  

Alumnus Akpol 2012 ini memang sudah terbiasa   melakukan kegiatan Safari Rhamadan, namun setelah dia diberi amanah oleh Allah SWT berupa jabatan sebagai Kasat Narkoba nampaknya hal itu bertambah sering dia lakukan, ini terbukti setelah dia mendapatkan posisi sebagai Kasat Narkoba di Polres Empat Lawang, Wanda beserta anggotanya sudah dua kali melakukan pembagian Takjil dan Masker untuk masyarakat.


Kali ini Sat-res Narkoba melakukan pembagian untuk masyarakat yang melintasi jalur Desa Kemang Manis, Simpang Empat PLN dan Simpang Tiga Duren Kecamatan Tebing Tinggi, untuk kali ini Kasat membagikan Takjil sebanyak 50 kotak. Ujar Wanda panggilan akrabnya.


Lanjut Wanda, kegiatan ini di laksanakan untuk saling berbagi rizky yang telah diberikan oleh Allah kepada kita dan diberikan kepada saudara-saudara kita yang lain yang mungkin masih ada kekurangan, yaqinlah jika kita selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah dan selalu berbagi maka Allah akan selalu menjaga serta memudahkan semua urusan pekerjaan kita dan Allah akan menambah rizky kita.


Selain dari Takjil Sat-res Narkoba juga membagikan masker kepada masyarakat karena kita masih mengalami masa pandemi Covid-19, ini semua untuk menjaga kesehatan kita, kami juga menghimbau kepada  masyarakat tentang Protokol Kesehatan, Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bikan kita siapa lagi yang harus peduli terhadap kesehatan kita dan sekitar kita, semoga pelaksanaan kegiatan Ini bermanfaat bagi kita semua terutama masyarakat Empat Lawang, pungkas perwira berpangat balok tiga ini.(Habib)

Komentar

Tampilkan

  • Sat Res Narkoba Empat Lawang Bagikan Takjil dan Masker Kepada Masyarakat
  • 0

Terkini