Setelah Dilantik Menjadi Pj Bupati Labuhanbatu, Langsung Memimpin Apel Gabungan dan Bersilaturahmi


 INFOCHANEL NASIONAL | Labuhanbatu - Selepas dilantik manjadi Pj Bupati, Muliyadi Simatupang memimpin apel gabungan Kelompok 1, 2, 3 dan 4 Pemkab Labuhanbatu, Senin (05/04/2021) di Lapangan Dinas Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu.


Apel gabungan tersebut dirangkai dengan bersilaturahmi bersama seluruh pejabat lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Menurut Muliyadi, kehadirannya di kabupaten Labuhanbatu ini untuk melaksanakan perintah Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, yaitu memastikan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) hingga terlaksana dengan baik dan memantau netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pemkab Labuhanbatu. 


“Hari ini kita melaksanakan apel gabungan yang merupakan salah satu sarana dalam peningkatan disiplin dan membagi informasi serta sekaligus bersilaturahmi di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,” ujarnya.


Pada kesempatan itu, Muliyadi berpesan kepada seluruh aparatur sipil negara untuk bersikap netral dalam pemungutan suara ulang nanti. 


“Dinamika penyelenggaraan pemerintahan khususnya proses pemilihan kepala daerah yang masih berlanjut di Kabupaten Labuhanbatu, maka kepala seluruh ASN kiranya agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan netralitas dalam rangka mensukseskan PSU yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2021 mendatang,” ucapnya.


Apel upacara ini diawali dengan pembacaan teks Pancasila oleh pimpinan upacara dalam hal ini Pj Bupati Labuhanbatu, dilanjutkan dengan pembacaan teks UUD 1945 dan korps janji setia Pegawai Negeri Sipil. 


Turut hadir dalam apel gabungan tersebut Sekdakab Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian, Asisten I, II dan III, Para Kepala OPD, Camat, Kaban, Kabag dan Staf pemerintah kabupaten Labuhanbatu. 




Penulis : Unedo Simangunsong

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama