Ibu Walikota Depok Hj.Elly Farida Sambangi Baraya Care dan Yayasan Al-Ahya



Depok,Info Chanel Nasional.
Beralamat di jalan Rinjani raya No 26,
RT 06,RW 019.Lingkungan Bojong.
Kelurahan Abadijaya ,Kecamatan Sukmajaya.
Ibu Wali Kota Depok, Hj.Elly Farida menyambangi Yayasan Al Ahya, lembaga yang menaungi Baraya Care, di bilangan Abadi Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (07/05/2021).

Kehadiran Istri Wali Kota Depok tersebut dalam rangka kegiatan Ramadhan Penuh Cinta bersama Tim Penggerak  PKK Kecamatan Sukmajaya Berbagai Tahun 2021.

Selain Istri Wali Kota, dalam acara tersebut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sukmajaya, Yullia Oktavia bersama jajaranya, Pendiri Yayasan Al Ahya, R. Hartono, Pembina, Hj.Nunung, Ketua, Firdaus Adjum, para pengurus serta relawan Baraya Care.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sukmajaya, Yulia Oktavia bersama tim yang mendampingi Istri Wali Kota Depok, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupkan bentuk kepedulian dan rangkaian kegiatan Tim Penggerak PKK Kota Depok bersama Istri Walikota untuk menyapa warga masyarakat Kota Depok.

Sementara itu dalam sambutan dan arahanya, Istri Wali Kota Depok, Hj.Ely Farida mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Penggerak PKK, Pendiri dan pengurus Yayasan Al Ahya serta para relawan Baraya Care.

“Terima kasih, kepada para pendiri dan pengurus Yayasan Al Ahya, serta para relwan yang tergabung dalam Baraya Care, yang selama ini terus memberikan kepedulian dan membantu kepada warga masyarakat Kota Depok terutama kepada anak-anak yang kurang beruntung, “jelas Hj.Elly Farida.

Istri Wali Kota Depok yang mengawali sambutanya dengan melantunkan sebuah nasyid, juga menyampaikan bahwa program kegiatan ini merupakan program Tim Penggerak PKK, selain berbagi, kami juga mengedukasi kepada anak-anak.

Rangkaian kegiatan Ramadhan Penuh Cinta Bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan Sukmajaya Berbagi Tahun 2021 bersama Istri Wali Kota Depok, juga diisi dengan edukasi bagi anak-anak dengan medongeng yang dibawahkan oleh Kak Resha, pengisi jejak petualang di Trans 7.

Sebanyak 30 orang anak-anak yatim piatu, dibawah asuhan Yayasan Al Ahya, mendapat Bingkisan Ramadhan  Bahagia yang diserahkan langsung oleh Istri Wali Kota Depok, Hj.Elly Farida.
( Gus ).
.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama