Kades Sumber Hidup Sulit Dikonfirmasi Terkait BLT-DD Tahun Anggaran 2020 Yang Sisanya Akan Dialihkan Ke Pansimas

Infochanelnasional.com-Banyuasin---Kepala Desa Sumber Hidup, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, saat mau dikonfirmasi sulit ditemui oleh   wartawan . Wartawan mau konfirmasi  penggunaan dana BLT DD yang anggarannya bersumber dari APBN tahun Anggaran 2020, sebanyak 100 (KPM) Keluarga Penerima Manfa'at, selama 3 bulan dengan total Rp. 90.000.000 (sembilan pulu juta rupiah)  itulah yang mau dikonfirmasi kebenarannya,"Jumat (25/5/2021) lalu.


Saat  awak media mencoba untuk konfirmasi kepada Kepala Desa Sumber Hidup tentang bantuan BLT DD tahun 2020, berapa banyak  Keluarga Penerima Manfa'at uang mendapatkan program BLT-DD tahun 2020 ini.

Namun sayang Kades MH  apa melihat kedatangan awak media atau tidak, karena saat berada di depan pintu rumahnya, pintunya langsung ditutup rapat, ketika salah satu awak media, berinisial RN,  mencoba mengetuk pintu rumah Kepala Desa Sumber Hidup ini, tidak ada respon dan jawaban


Di tempat berbeda sebut saja  (HR) Sekdes Sumber Hidup mengatakan mengenai BLT DD tahun 2020 kemaren memang benar yang 3 bulan terakhir tidak di bagikan kepada KPM yang ini tertuang dalam berita acara Musdes dan sisanya dijadikan siltap, yang akan digunakan untuk pembangunan pasimas."jelas'nya.


Warga Desa Sumber Hidup yang mintak namanya tidak disebutkan mengatakan kepada Reporter yang menemuinya, kami cumah dapat 600.000 selama 3 kali setelah itu tidak dapat lagi, dan juga sebelum nya tidak ada musyawara desa  ,"papar'nya.


(Rendi).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama