Kejari dan Koni Lebong Adakan MOU

Iklan

no-style

Kejari dan Koni Lebong Adakan MOU

Admin
Tuesday, May 11, 2021, May 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T01:02:26Z

Penandatanganan  MOU 

Lebong Bengkulu. ICN - Kabupaten Lebong pada hari Senin,10 Mei 2021, yang bertempat di ruangan Gedung Tennis Indooor Kejaksaan Negeri Lebong, telah menandatangani Nota Kesepakatan Bersama (MoU).


Tanda tangan Nota Kesepakatan Antara Kejaksaan Lebong dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Lebong (Koni), yang diKetuai oleh Donni Swabuana dengan Kepala Kejaksaan Negeri Lebong Arief Indra Kusuma S.H.MH.


Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh Kajari Lebong Arief Indra Kusuma,S.H.MH, yang didampingi oleh jajaran Kejari Lebong, serta KONI Lebong yang dihadiri oleh Ketua Umum Donni Swabuanna serta segenap pengurus KONI Lebong.


Dalam Sambutan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lebong, Donni Swabuana menyampaikan bahwasanya 

"Dengan Adanya Kerjasama ini Kami sangat berterima kasih dengan Kejari Lebong, pemanfaatan fasilitas olahraga ini, semoga kegiatan baik dalam latihan maupun event yang diagendakan akan berjalan".ungkap ketua KONI


"Dan Semoga Kerja Sama ini, bisa mendorong peningkatan prestasi atlet Lebong baik di dalam Kabupaten maupun di luar Kabupaten dengan berbekal jam terbang serta latihan yang meningkat, berkat pemanfaatan fasilitas olahraga"ungkapNya

 

Pada kesempatan itu juga Kejaksaan Negeri Lebong, Arief Indra Kusuma dalam sambutanya menyampaikan "Kami mendukung dan sepakat untuk mengembangkan Olahraga di Kabupaten Lebong,lebih aktif dan lebih maju salah satunya bisa menggunakan Fasilitas yang telah tersedia".


"Dan kami mendukung salah satunya pemanfaatan Gedung Tennis Indoor ini, serta Lapangan Bulu Tangkis.

semoga bisa di gunakan untuk cabang olahraga lainnya. Kami berharap dengan kerjasama ini kedepanya akan lebih baik,mengembangkan prestasi lebih maju dan semangat Mmasyarakat Kabupaten Lebong untuk memajukan olahraga" Kajari Arief Indra Kusuma (MRL/One/Habib)

Komentar

Tampilkan

  • Kejari dan Koni Lebong Adakan MOU
  • 0

Terkini