Kepala Desa Magelang Baru Lakukan Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha Tani

Iklan

no-style

Kepala Desa Magelang Baru Lakukan Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha Tani

Admin
Monday, May 24, 2021, May 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-24T06:41:13Z


 

Lebong-ICN.--Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Magelang Baru Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong Provinsi Bengkuli hari ini,Senin,24/05/2021 merealisasikan kegiatan pembangunan fisik yang penggunaan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2021 yaitu Titik Nol pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT).


Pemdes Magelang Baru melakukan Titik Nol yaang bernama Jalan Usaha Tani (JUT) volume tergantung dengan kubikasi dan Lebar 2 meter, dan disesuaikan dengan Pagu dana sebesar 58.464.000,00 juta rupiah itu.


Kepala Desa Magelang Baru Hendri Witarsi menjelaskan "pembangunan jalan tersebut langsung dikerjakan hari ini, karena Tim Pelaksanaan Kegiatan (TPK) bisa bekerja dengan baik,dikerjakan oleh 11 orang,sehingga Pekerjaan tersebut bisa berjalan sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang tertuang dengan APBDes TA 2021".jelas Kades Hendri


"Saya menghimbau, mari kita bersama-sama Pemdes Magelang Baru dengan masyarakat, ikut andil dalam pengawasan pembangunan jalan usaha tani ini, karena pembangunan ini atas dasar aspirasi dan harapan masyarakat disini".ungkap Hendri.


Penerima manfaat dibangunnya  jalan rabat ini untuk ratusan masyarakat petani, sehingga hasil panen nya nanti akan lebih mudah diangkut, jika jalan ini selesai dan bagus.


“Semoga dengan telah dimulainya pembangunan yang di Anggarkan dari DD ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat sebagai sarana transportasi bagi masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian,”Imbuhnya.


Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ibu camat Lebong Sakti Hj.Gusmawati, SH.Mh, Kepala Desa Magelang Baru Hendri Witarsi,Pendamping Desa, Ketua BPD,Babinsa, Babhinkamtibmas.PDTI dan awak media.(One/Habib)

Komentar

Tampilkan

  • Kepala Desa Magelang Baru Lakukan Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha Tani
  • 0

Terkini