Kopli Ansori Ajak Warga Jamaat Gereja Santo Mathius Bersinergi Dalam Membangun Lebong

Iklan

no-style

Kopli Ansori Ajak Warga Jamaat Gereja Santo Mathius Bersinergi Dalam Membangun Lebong

Admin
Monday, May 31, 2021, May 31, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T00:09:00Z


  

Lebong,ICN.-Gereja Katolik Santo Mathius Minggu,30/5/2021 kemaren diresmikan langsung oleh Bupati Kopli Ansori, di Kelurahan Pasar Muara Aman,Kecamatan Lebong Utara,Kabupaten Lebong, turut hadir dalam peresmian gereja Romo dari Palembang dan Curup Pradiakon Simalongo, Asisten I Setda Lebong H. Mustarani Abidin, SH.M.Si, Kabag Kesra, Camat Lebong Utara, Lurah Pasar Muara Aman, Ketua RT, Panitia Pembangunan Gereja, segenap warga jemaat Gereja Santo Matius Muara Aman,beserta awak media.


Kedatangan Bupati Kopli Ansori beserta rombongan disambut meriah oleh umat Katolik Santo Mathius, iring-iringan tarian adat menambah semaraknya acara peresmian dan pemberkatan kemeriahan pada peresmian.


Didalam kata sambutannya,Kopli Ansori menyampaikan dengan sinergitas dapat merampungkan pembangunan Gereja Katolik itu secara kompak dan bersatu, kepada panitia pembangunan Gereja Santo methius.


"Rampungnya pembangunan gereja ini pastinya karena kalian semua bersatu dan kompak,sehingga dapat bersinergi bersama sama menyelesaikan tempat ibadah umat Katolik ini".ucap Bupati Kopli Ansori


"Kita mendukung dan menyambut baik pembangunan tempat ibadah di kabupaten Lebong ini, semoga gereja ini dapat tumbuh dan berkembang dengan banyaknya jemaat yang datang untuk beribadah dalam memperkuat iman".tandasNya 


Tak lupa Kopli Ansori mengajak warga jemaat Gereja untuk mendukung pembangunan daerah Kabupaten Lebong secara bahu membahu dalam memajukan kesejahteraan masyarakat, guna untuk mencapai kebahagiaan dan kesejahteraan.


"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong, kami bersama sama mengajak kepada segenap warga gereja katolik ini untuk selalu bersinergi agar bisa menciptakan kedamaian dalam meningkatkan keimanan.


“Oleh karena itu, melalui momentum yang berbahagia ini,mari kita saling bersinergi mendukung pembangunan dan kemajuan di Bumi Swarang Patang Stumang ini, agar tercapainya masyarakat yang bahagia dan sejahtera, yang akan kita rasakan bersama" pungkas Kopli Ansori(One/Habib)

Komentar

Tampilkan

  • Kopli Ansori Ajak Warga Jamaat Gereja Santo Mathius Bersinergi Dalam Membangun Lebong
  • 0

Terkini