PD IWO Musi Rawas dan Lubuklinggau Berbagi Berkah Ramadhan 1442 H

Iklan

no-style

PD IWO Musi Rawas dan Lubuklinggau Berbagi Berkah Ramadhan 1442 H

Admin
Friday, May 7, 2021, May 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T15:08:05Z



INFOCHANELNASIONAL.COM, Lubuklinggau - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan mengimplikasikan rasa syukur atas nikmat yang banyak dengan berbagai Takjil di bulan Ramadhan 1442 H.


Takjil berupa Nasi Geprek dibagikan satu jam menjelang berbuka puasa di Jalan Garuda Hitam, Kelurahan Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.


Tak butuh waktu lama, 90 kotak Nasi Geprek selesai dibagikan kepada pengguna jalan roda dua dan roda empat yang sedang melintasi di lokasih, tepatnya di Depan Bank Sumsel Babel Kota Lubuklinggau, tak Jauh dari Lapangan Kurma, Masjid As-Salam. Jum'at, (7 Mei 2021).


Rudi Herdiansyah selaku Ketua PD IWO Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau mengatakan, IWO ditekankan untuk peduli terhadap sesama manusia terutama tetangga sebagaimana disampaikan Ketua umum PP IWO Pusat Jhodi Yudhono saat melantik Jajaran PD IWO Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau.


“Saya minta kepada pengurus IWO untuk peduli dan berkasih sayang terhadap sesama. Terutama terhadap tetangga,” kata Johdi saat itu.


Kegiatan ini kita lakukan karena bernilai positif dan dengan niat untuk berbagai makanan kepada saudara/i sesama muslim yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa. 


Momentum berbagai di Jum'at Mubarak pun berlangsung dengan senang hati di tengah merebaknya wabah Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan oleh beberapa orang perwakilan dari anggota PD IWO dan alhamdulilah disambut oleh pengendara secara tertib.


Kita dari Organisasi  Pers khusus IWO tetap berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan sosial yang tinggi dan terus bersemangat walau dengan kondisi yang sangat terbatas. "Tujuan kita, semua kegiatan, apapun bentuknya bisa berguna bagi orang lain. Selain itu tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan bersama IWO. IWO Jaya.. IWO Jaya..,!" kata Rudi.


Selain berbagai Berkah Ramadhan kepada pengguna jalan, Ketua PD IWO Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau juga berbagi untuk anggotanya berupa Satu Krat Minuman Walet dan Dua Botol Besar ukuran 1.5 Liter Minimum Panta dan Sprite. (rls)

Komentar

Tampilkan

  • PD IWO Musi Rawas dan Lubuklinggau Berbagi Berkah Ramadhan 1442 H
  • 0

Terkini