Pemda Labuhanbatu Pantau Perkembangan Penyekatan Mudik Lebaran Idul Fitri 1442 H


 INFOCHANEL NASIONAL | Labuhanbatu -

Didampingi Plt. Kaban BPBD Atiya muktar dan Kasatpol PP M.Yunus SH, Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian, MMA memantau perkembangan penyekatan mudik lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 di simpang Aek Buru Kecamatan Bilahbarat Senin (17/5/2021)


Monitoring dimaksud dilakukan untuk memantau sejauh mana pelaksanaan larangan mudik masa pandemi Covid-19, " kita tetap pantau pos-pos penyekatan mudik yang dilakukan untuk menghindari penyebaran virus Corona Covid-19 sesuai arahan pemerintah pada tahun ini" ucap Sekda.


Lebih lanjut ucap Muhammad Yusuf Siagian, selain memberikan himbauan tunda mudik hingga hari ini, pemkab labuhanbatu juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas," masker juga kita berikan sebagai bentuk perhatian kita kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan masa pandemi".


Tetaplah patuhi protokol kesehatan Covid-19 agar kesehatan kita dan orang-orang yang kita cintai terjaga dari wabah ini.Tegas Sekda.


Disisi lain Plt Kaban BPBD Atiya Muktar mengatakan, sejak di putuskan ya lokasi penyekatan mudik, Pemkab Labuhanbatu sudah standby dilokasi, baik tenaga medis, Tim SAR BPBD dan Pol PP, "sejak tanggal 6 Mei hingga hari ini kita tetap dilokasi pos PAM lebaran secara bergantian" ucap Atya.


Terima kasih kepada seluruh masyarakat labuhanbatu yang telah berpartisipasi menunda mudik lebaran tahun ini, semoga ditahun depan pandemi ini segera berakhir agar kita bisa bertatap muka dengan keluar diluar daerah.ujar Atya.


Terpantau dilokasi, Sekdakab Labuhanbatu bersama tim membagikan masker dan memberikan arahan kepada pengguna jalan yang melintas. 


Penulis : Unedo Simangunsong

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama