BNNK dan Bupati Musi Rawas Peringati Hani Secara Virtual

Iklan

no-style

BNNK dan Bupati Musi Rawas Peringati Hani Secara Virtual

Admin
Tuesday, June 29, 2021, June 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-28T23:16:50Z



Musirawas - Infochanelnasional.com--Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, Hendra Amoer,  mengikuti Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 bersama Bupati Musi Rawas,  Hj. Ratna Machmud dan Forkopimda secara Virtual yang dipimpin oleh Wakil Presiden RI bertempat di Replika Rumah Adat Kantor Bupati Musi Rawas. 


Acara ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Musi Rawas, Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Rawas, Wakapolres Musi Rawas serta Perwakilan Kodim 0406 Muta, juga diikuti oleh beberapa Kepala OPD terkait di Kabupaten Musi Rawas. 


Selain dari Pemkab Musi Rawas, hadir juga seluruh personil BNNK Musi Rawas untuk mengikuti Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 di Ruang Hastika Amoer Kantor BNNK Musi Rawas.


Melalui peringatan HANI, dengan tema "Perang Melawan Narkoba (War on Drugs) di era pandemi Covid-19 menuju Indonesia bersih narkoba (Bersinar), diharapkan tingkat pengguna narkotika di Indonesia semakin menurun setiap tahunnya dengan terus mengoptimalkan upaya Soft Power, Hard Power, dan Smart Power. 


IQBAL/ICN

Komentar

Tampilkan

  • BNNK dan Bupati Musi Rawas Peringati Hani Secara Virtual
  • 0

Terkini