Inspirasi Anak Jalanan, Keboen Sastra Unjuk Gigi

Iklan

no-style

Inspirasi Anak Jalanan, Keboen Sastra Unjuk Gigi

Admin
Tuesday, June 22, 2021, June 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T09:33:59Z



Depok, Info Chanel Nasional. Seorang anak bangsa, dengan niat dan penuh inspirasi terhadap anak-anak jalanan yang merebak di jalan.Dengan rasa Cinta' atas kreasi seni musik,yang berawal saat nimbrung diparkiran motor branangsiang.di bawah pohon rindang dan melihat potensi anak jalanan terhadap musik,namun tidak ada yang bisa membawa apresiasi mereka dalam wadah.

kini dengan hati nurani yang dalam,mulai memperhatikan bagaimana hidup dan kehidupan mereka dengan membentuk "keboen  Sastra".Kumpul bersama saatnya kita  berkarya" di jalan hj.Barta( kp.Roda),RT 05,RW 01,kelurahan Sindang barang ,kecamatan Bogor Barat.yang berkiprah sejak tahun 2011.

Saat di temui awak media ,Minggu 20 Juni 2021,Heri Matahari menuturkan arti " keboen sastra" adalah bahwa sastra merupakan alat komunitas yang efektif terhadap apapun,dan Keboen terinspirasi dengan adanya kebun raya dibogor.sehingga semesta mengamini atas ide tersebut yang menjadi cikal bakal Keboen Sastra.

Dengan terinpirasi Padepokan 'ANTO Baret'.dengan Bulungan dan warpresnya,
Heri Matahari berharap dapat memiliki kantong budaya,yaitu ruang-ruang tertentu.yang mana akan menciptakan ruang-ruangnya.

Apakah nantinya mereka ada yang mau berdagang,tukang parkir, malamnya main musik.ada yang menjadi waitres,bartender, soundman, itu sebuah lingkungan yang menurut orang jalanan merupakan ruang yang terdekat dengan mereka,serta merupakan jalan keluar.

Begitu juga bagi orang luar lihat,akan menjadi sebuah desentrasii ruang wisata,atau sebagai tempat ruang yang berbudaya." Ungkap Heri.
( Gus )

Komentar

Tampilkan

  • Inspirasi Anak Jalanan, Keboen Sastra Unjuk Gigi
  • 0

Terkini