Pisah Sambut Kapolsek Way Bungur Dari AKP Edy Susanto Kepada Iptu Setiawan


 

Lampung Timur_infochanelnasional. com.-Pisah sambut Kapolsek Way Bungur dari AKP Edy Susanto SH  kepada IPTU Riki Setiawan SH.MH acara pisah sambut dilaksanakan di Kantor Sektor Way Bungur Kabupaten Lampung Timur, Rabu (9/06/2020) kemarin,


Acara yang berlangsung cukup sederhana namun penuh keakraban, Acara Sertijab Kapolsek Way Bungur ini di hadiri oleh Forkopimcam Way Bungur beserta jajaran dan Ketua Forum Kepala Desa.


Nuryanto, SE, Camat Way Bungur menyampaikan selamat atas jabatan baru AKP Edi Susanto.SH yang bertugas di Polda Lampung semoga dapat menjalankan tugas yang baru dan dapat amanah menjalankan tugas di tempat yang baru.


Lebih lanjut camat Way Bungur juga menyampaikan ucapan selamat datang untuk Kapolsek Way Bungur yang baru IPTU Riki Setiawan,SH.MH dan semoga dapat menjalankan tugas ditempat yang baru di Kecamatan Way Bungur dapat bersinergi untuk mengayomi masyarakat Kecamatan Way Bungur. Pungkas Nuryanto.


AKP Edy Susanto, SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam menjalankan tugas membina masyarakat, selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan mohon do’a restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas saya ditempat yang baru, ujar Edy.


AKP EDY SUSANTO mengaku memiliki banyak kenangan selama menjabat 2 tahun 8 bulan sebagai Kapolsek Way Bungur, baik bersama anggota Forkopimcam maupun masyarakat Kecamatan Way Bungur.  


Dengan pergantian Kapolsek yang baru, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan, tidak lain untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada  masyarakat, ujar Edy.


Edy susanto menambahkan, walaupun dirinya sudah dipindah tugaskan, namun ia berharap masih bisa menjaga persaudaraan bersama anggota Polsek Way Bungur dan masyarakat Way Bungur harapannya persaudaraan tetap dijaga dan dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek Way Bungur lagi, katanya.


Sementara IPTU Riki Setiawan SH.MH mengatakan, akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal, dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak. 


Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik, sebagai Kapolsek yang baru tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama, namun, sebagai orang baru  di sini mohon dukungannya dari semua pihak, ungkap Riki.


Kapolsek Way Bungur yang baru tersebut meminta kritik, saran dan masukan dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Way Bungur.


Meski sudah dipindahtugaskan, semoga persaudaraan yang telah lama terjalin tetap terpelihara dan terjaga dengan baik, sebab, bagaimanapun sudah menjadi keluarga di Kecamatan Way Bungur. Pungkas Riki (Berlian)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama