Apresiasi Warga Kelurahan Sukamaju Ikut Vaksinasi


 


Depok,info chanel nasional--Pelaksanaan vaksin ini dilaksanakan di Gedung Olah Raga ARYA DUTA jln.Revolusi Raya.RT 03 ,RW 03. Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. Jum'at 15 Juni 2021.


Hadir dalam acara tersebut Camat Cilodong Supomo, Lurah Sukamaju Nur Hadi, Polsek dan tenaga kesehatan..Pelaksanaan vaksin merupakan lounching oleh pihak PKM Kelurahan Sukamaju  yang diikuti 500 peserta vaksin yang sudah diinventalisir melalui link  dari beberapa RW dan RT yang mau di vaksin,pelaksanaannya dilakukan secara bertahap selama 2 hari.


Saat awak media menanyakan sudah berapa banyak warga yang terkena COVID-19,di wilayah sukamaju "Alhamdulillah, sudah menurun," ucap Nur Hadi.


Kegiatan  Vaksin ini,merupakan salah satu program pemerintah yang dilakukan oleh Kelurahan Sukamaju yang disponsori oleh TNI dan Polri 40% dan kementrian kesehatan 60% dari jumlah warga.


Acara vaksin ini di ikuti oleh 30 RW,karna keterbatasan waktu,namun hanya beberapa RW,nanti akan dilanjutkan tanggal 22Juli 2021 diwilayah RW 3 tempat yang sama,"ucap Supomo.


Imbauan dari camat Supomo,berharap" bahwa warga dapat mengikuti vaksinasi yang merupakan program pemerintah agar tubuh menjadi sehat dapat menjaga kekebalan tubuh dari penyakit,dan di jamin aman 


Alhamdulilah pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar dan kondusif sesuai dengan protokol kesehatan( Prokes ) dengan memakai masker dan jaga jarak .

( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama