Bupati Wajo Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1442 H

Iklan

no-style

Bupati Wajo Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1442 H

Admin
Monday, July 19, 2021, July 19, 2021 WIB Last Updated 2021-07-19T13:35:58Z


 WAJO, ICN--Bupati Wajo, Amran Mahmud memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M. Senin, 19 Juli 2021, di Lapangan Merdeka Sengkang.


Turut hadir Dandim 1406 Wajo, Wakapolres Wajo, Kasatpol PP Damkar, Kadis Perhubungan serta sejumlah perwira TNI dan Polri. Apel dilaksanakan dengan komposisi pasukan dari TNI, Polri, Satpol PP Damkar, dan Dinas Perhubungan.


Bupati Wajo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada petugas yang akan melaksanakan tugas pengamanan malam takbiran nanti. Para petugas akan berpatroli dalam mengamankan dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, juga memastikan penerapan protokol kesehatan tetap terlaksana di setiap aktifitas masyarakat di malam Idul Adha.


"Saya ucapkan terima kasih atas kesiapannya dalam melaksanakan tugas mulia ini, saya tahu saudara-saudara juga punya keinginan untuk berkumpul bersama keluarga inti, namun karena tugas hal tersebut harus dikesampingkan dulu" Kata Amran


Amran Mahmud juga meminta kepada petugas agar menjalankan tugas dengan santun, ramah, dan mengedepankan asas praduga tak bersalah.


"Saya harap, kita semua bisa melaksanakan tugas dengan cara yang humanis, santun dan ramah. Kedepankan asas praduga tak bersalah serta mengajak masyarakat dengan persuasif" Kata Amran.


Amran juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran satgas covid-19 Kab. Wajo atas kerja kerasnya sehingga  kasus konfirmasi positif di Kabupaten Wajo bisa tetap terkendali sehingga Kabupaten Wajo masih berada pada posisi zona kuning. Begitu juga kepada petugas kesehatan dan petugas lapangan yang aktif dalam pelaksanaan vaksinasi sebagai ikhtiar dalam menekan pertumbuhan covid-19 di Kab. Wajo.


"Meski demikian, saya berharap agar kita semua tetap berusaha lebih ekstra agar kita bisa membawa Kabupaten Wajo ke Nol Kasus dan Zona Hijau kembali" kata Amran.


"Terakhir, Saya ucapkan selamat bertugas, utamakan keselamatan pribadi, tetap semangat dan kompak selalu" tutup Amran. ( Adv)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1442 H
  • 0

Terkini