Cegah Penyebaran Virus Corona di Kota Depok, Lakukan Penyemprotan Disinfektan


 Depok – Infochanelnasional--'Merebaknya virus Corona di Kota Depok,Gerakan Anti(GA),Covid-19 lakukan Aksi Penyemprotan Disinfektan dibeberapa Wilayah.


“Mencermati perkembangan Covid di Kota Depok, khususnya pasca diberlakukannya PPKM Darurat sejak tanggal 3 Juli 2021, dimana PPKM Darurat tersebut diputuskan Pemerintah karena semakin banyaknya masyarakat yang terpapar Covid-19 di Indonesia,” kata Ketua GA Covid-19 Kota Depok, Mangranap Sinaga.

Ranap menjelaskan, dua hari terakhir ini, pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan di daerah padat penduduk. Khususnya, jalan kecil yang tidak memungkinkan mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk masuk.


Lebih dari itu, dia menerangkan, aksi tersebut sekaligus membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang semakin sibuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Depok. Sehingga, tidak semua permintaan penyemprotan disinfektan terlayani.


“Sabtu 3 Juli 2021, GA Covid-19 Kota Depok melakukan penyemprotan di Kelurahan Ciampeun, Kecamatan Tapos. Hari ini, Minggu 4 Juli 2021, melakukan penyemprotan di 5 RT dalam Wilayah RW 10 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji. Di daerah RW 010 banyak sekali masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid 19. Rata-rata 10 hingga 15 orang per RT yang terpapar,” ungkapnya.


( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama