DPRD Lebong Lakukan Reses di Dapil I Tekait Persoalan dan Aspirasi Masyarakat

Iklan

no-style

DPRD Lebong Lakukan Reses di Dapil I Tekait Persoalan dan Aspirasi Masyarakat

Admin
Sunday, July 11, 2021, July 11, 2021 WIB Last Updated 2021-07-11T01:05:39Z


 

Icn.com,Lebong-  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong melaksanakan agenda Reses. Sabtu 10/07/2021 di Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong.Dalam acara tersebut Ketua DPRD Lebong. Carles Ronsen beserta Dewan lainnya, Daerah Pilihan (Dapil) I berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat, terkait berbagai persoalan yang terjadi didaerah khususnya Dapil 1 umumnya Kabupaten Lebong.


Ketua DPRD Lebong menyampaikan bahwa

"Semua aspirasi masyarakat tentu akan kami serap dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan di masyarakat," ungkapnya 


Pada agenda reses tersebut, terdapat beberapa persoalan yang disampaikan  oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lainnya. 


"Saya sebagai bagian dari unsur pimpinan dan pengambil kebijakan, tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat," terangnya


Sementara itu, Camat Tubei Aleci Hutabarat, S.Sos menyampaikan

"Kami sangat mengapresiasi atas reses sekaligus kunjungan Dewan ke Kecamatan Tubei ini, Saya sangat bersyukur serta berterimahkasih atas kegiatan ini,harapan kami semoga persoalan serta aspirasi masyarakat dapat terpenuhi".ungkap pak camat


"Harapan kami, Dalam mendorong pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid - 19, maka dibutuhkan peran semua pihak termasuk masyarakat," tuturnya. 


Selain aspirasi, Dewan Dapil I ini  juga akan memfasilitasi ide atau gagasan masyarakat. Kita akan berupaya secara optimal, agar ekonomi kembali bergairah di masa pandemi ini," tambahnya. 


kegiatan reses dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.


Tampak hadir di acara tersebut Ketua DPR beserta Dewan Dapil 1,Camat tibei, Kapolsek Lebong atas, Danramil Lebong atas, serta masyarakat.(Radiatul Aini/MK)

Komentar

Tampilkan

  • DPRD Lebong Lakukan Reses di Dapil I Tekait Persoalan dan Aspirasi Masyarakat
  • 0

Terkini