Kapolda Jateng Beserta Pangdam Dipenegoro Berkunjung di Kampus UIN Raden Mas Said Surakarta

Foto Kapolda Jateng dannPangdam VI Diponegoro

Sukoharjo - INFOCHANELNASIONAL.COM--Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro melaksanakan kunjungan kerja ke Kampus UIN Raden Mas Said Surakarta dengan kegiatan Gerakan Vaksinasi Nasional "Sinergitas Mahasiswa, TNI dan Polri" dalam rangka pengabdian 30 tahun Bhara Daksa, Sabtu(31/7/2021)


Kunjungan kerja dihadiri langsung oleh Kapolda Jawa Tengah IrJen Pol Drs. Ahmad Luthfi S.H., S.S.T.M.K., beserta Pangdam IV Diponegoro MayJen TNI Rudianto, Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja Bapak Rivan Ahmad Purwanto, Pejabat Utama Polda Jawa Tengah, Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setiyawan S.H., M.PICT., M.Krim., Dandim 0726/SKH LetKol Inf. Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol., Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd., Koordinator Pusat DEMA PTKIN Se Indonesia Ongky Fachrur Rozie, Presiden BEM UIN Raden Mas Said Surakarta Sdr. Arian Agung Prasetiyawan, Peserta vaksinasi, serta Media cetak dan elektronik


Setelah tiba di Kampus UIN Kapolda Jawa tengah beserta Pangdam IV Diponegoro langsung meninjau kesiapan vaksinasi di Gedung Graha UIN Raden Mas Said Surakarta.

"Pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan salah satunya dengan harapan agar nantinya pada saat kegiatan pembelajaran tatap muka, para mahasiswa sudah siap dan memiliki herd imunity" Ujar Pangdam IV Diponegoro MayJen TNI Rudianto

"Kami juga menghimbau kepada adik-adik yang belum melaksanakan vaksinasi, agar berkoordinasi dengan TNI-POLRI untuk dilakukan vaksinasi bersama" Tambah Kapolda Jawa Tengah IrJen Pol Ahmad Lutfhi


Pelaksanaan vaksinasi ini adalah untuk yang pertama kalinya, sebagaimana program vaksinasi untuk perguruan tinggi di Wilayah Jateng dimulai dari Kampus UIN Raden Mas Said Surakarta ini.


Selain pelaksanaan vaksinasi, Kapolda Jawa Tengah beserta Pangdam IV Diponegoro juga melaksanakan penyaluran bantuan sosial, Kapolda Jawa Tengah IrJen Pol. Ahmad Lutfhi berharap rekan-rekan mahasiswa juga dapat mengikuti percepatan penyaluran bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan pada saat pandemi Covid-19 ini.


Kapolda Jawa Tengah IrJen Pol. Ahmad Lutfhi dan Pangdam IV Diponegoro MayJen TNI Rudianto juga berharap dengan adanya serbuan vaksinasi ini akan dapat menekan laju penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah.


Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama