Masjid Al- Ikhlas Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Iklan

no-style

Masjid Al- Ikhlas Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Admin
Tuesday, July 20, 2021, July 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T03:48:44Z


 Lubuklinggau- Infochanelnasional.com--Selepas melaksakan Sholat Ied bersama di Masjid Al-Iklash , Jl. Kerinci II, Kelurahan TabaJemekeh, Kecamatan Timur I Kota Lubuklinggau, Selasa (20/07/2021).


Panitia Masjid beserta anggota langsung mempersiapkan acara pemotongan hewan qurban. yang mewah nya ditahun ini, ada peningkatan jumlah hewan Qurban, diantaranya 10 Ekor Kambing, dan 9 Ekor Sapi.


Sebelum dan saat melaksanakan pemotongan hewan qurban, Abas selaku Ketua Rt. 10 , memberikan himbauan kepada panitia dan masjid agar tetap melaksanakan prokes dan sesuai prosedur yang dihimbau oleh pemerintah Kota Lubuklinggau.


"Jangan lupa selalu menerapkan prokes, dan mengikuti himbauan pemerintah saat melaksanakan pemotongan hewan qurban. kita memiliki 10 ekor kambing dan 9 ekor sapi, yang akan dilaksanakan hari ini, tetapi secara bertahap tidak diselesaikan dalm waktu 1 hari. juga pembagian dagig qurban akan dibagikan secara langsung oleh panitia pemotongan qurban kerumah penerima masing-masing secara langsung" jelas Ketua Rt. 10 tersebut.


Acara tersebut juga dihadiri oleh ketua Rt. 11, dan Masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan tahunan ini dengan tetap melaksanakan Prokes, berjarak dan menggunakan masker .


salah seorang warga sekitar Saipul, yang diwawancari oleh media, mengatakan sangat bersyukur atas Rahmat tahun ini, kami mendapatkan 10Ekor kambing, dan 9 Ekor sapi.


"Sangat luarbiasa tahun ini, kami mendapatkan 9 Ekor Sapi, dan 10 Ekor kambing. kami sangat senang, beryukur dan sangay berterimakasih kepada panitia, dan juga Kepada pemberi hewan Qurban " ujar saipul.


(IQBAL/ICN)

Komentar

Tampilkan

  • Masjid Al- Ikhlas Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban
  • 0

Terkini