PPKM Diperpanjang, Ini Himbauan Kepala SMK 1 Lubuklinggau

Foto SMKN 1 Lubuklinggau

 



Lubuklinggau- Infochanelnasional.com--Sehubungan dengan ditingkatkannya PPKM Darurat menjadi PPKM Level 4 seperti yang dihimbau oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.


Kepada seluruh Kepada daerah sesumatera selatan. khususnya Kota Lubuklinggau yang saat ini masuk kembali dalam klasifikasi Zona Merah, PPKM LEVEL 4.



Begitu juga dunia pendidikan di Kota Lubuklinggau. juga terkena imbas, dari perpanjangan waktu PPKM hingga tanggal 02/08/2021. Terlebih lagi, mencuatnya surat edaran dari Dinas Pendidikan , kepada SD-SMP Negeri/Swasta Sekota Lubuklinggau.


Menanggapi hal itu, Heriani, S.pd, Mpd. Selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Lubuklinggau saat dimintai keterangan oleh awak media, Selasa (27/07/2021) melalui pesab WhatsApp pribadinya, memberikan tanggapan dan Himbauan kepada warga sekolah SMKN 1 Lubuklinggau


 Eriani dalam  Himbauanya kepada seluruh Siswa/Siswi , Guru, staf TU, dan orang tua/wali murid bahwa saat ini belum bisa bertatap muka secara langsung untuk  proses belajar mengajar disekolah, himbaunya


" Berdasarkan himbauan pemerintah pusat dan pemerintah daerah  dengan diberlakukan PPKM level 4, maka saya himbau kepada seluruh warga SMKN 1 Llg ( guru , staf TU , siswa/i dan orang  tua /wali murid, mari kita patuhi dan dukung penuh PPKM level 4 ini  yang bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesahatan pencegahan Covid -19  yaitu :1. Mencuci tangan. 2. Memakai masker. 3. Menjaga jarak. 4. Menjauhi kerumunan. 5. Mengurangi mobilitas. 6. Menjaga Imun"paparnya.


 lanjut Eriani mengatakan, "Proses kegiatan belajar mengajar tetap secara online /daring .Semoga dengan kepatuhan kita bersama dan Ikhtiar bersama serta kepedulian sesama akan  dapat menyelamatkan kita dari wabah Covid- 19. salam sehat untuk kita semua" tutupnya .Selasa, (27/07/2021).



(IQBAL/ICN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama