Warga Kelurahan Depok Lama Yang Isolasi Mandiri Dapat Jatah Makan Gratis

Iklan

no-style

Warga Kelurahan Depok Lama Yang Isolasi Mandiri Dapat Jatah Makan Gratis

Admin
Monday, July 19, 2021, July 19, 2021 WIB Last Updated 2021-07-19T11:35:46Z


 DEPOK, INFOCHANELNASIONAL.COM---Sebanyak 300 paket nasi bungkus yang diberikan kepada warga yang di Isolasi Mandiri ( isoman).Senin 19 /7/2021. di JL. Kartini, Kelurahan Depok Lama, Kecamatan Pancoran Mas.


Dihadiri oleh Lurah Depok Lama Audi Wira Saputra SE, ketua Dapur kamu hebat, Hary Sempulur ,Binmas ,  Babinsa  Pancoran Mas, Ketua LPM Depok Lama Haryanto.


Yayasan Kamu Hebat,  buka dapur umum bantu warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman), dengan memberikan bantuan  300 paket makan siang perhari  kepada warga di 23 RW yang ada di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.


Selama 3 hari ini,pelaksanaan pemberian bantuan terhadap isoman yang ada di beberapa Rw wilayah kelurahan Depok Lama telah berjalan dengan lancar dan kondusif.


"Kami selaku jajaran 3 pilar dan LPM kelurahan Depok Lama berterimakasih atas bantuannya,sehingga tidak terputus dan berkelanjutan untuk menyiapkan lagi dapur umum-dapur umum yang ada di kelurahan depok seperti adanya lumbung-lumbung yang tergerakkan tiap-tiap RW," ujar Audi Wira Saputra SE.


Hari Sempulur selaku Koodinator kegiatan Dapur Umum mengatakan, bahwa kegiatan ini terinisiatif dari keluarga para donatur yang pernah terpapar Covid-19, merasakan keadaan yang menyulitkan dirasakan saat pasien yang terpapar melakukan Isoman dirumahnya dan kami rasakan begitu sangat menyulitkan.



“Idealnya pada saat para pasien yang terpapar sedang melakukan Isoman, tentunya kebutuhan makanan yang bernutrisi dan vitamin yang cukup sangat dibutuhkan  upaya peningkatan imunitas diri para pasien agar segera pulih dari keadaannya.


Sampai saat ini Yayasan Kamu Hebat telah membuka dua tempat Dapur Umum Peduli Pasien Covid-19, yang pertama berlokasi di wilayah Jakarta dan yang kedua bertempat diwilayah Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. anggaran yang kami gunakan berasal dari kolektif donatur warga, yang keluarganya pernah terpapar dan telah sembuh”, Ucap Hari sempulur.




“Kami berharap agar kegiatan yang kami lakukan ini, bisa menjadi acuan bagi para calon donatur lainnya untuk ikut serta memberikan bantuan secara aktif, baik moril maupun materil untuk bersama-sama bersinergi guna menekan laju penyebaran Covid-19 agar khususnya diwilayah Kelurahan Depok, segera membaik sesuai dengan harapan kita bersama”, pungkasnya.


(Gus ).

Komentar

Tampilkan

  • Warga Kelurahan Depok Lama Yang Isolasi Mandiri Dapat Jatah Makan Gratis
  • 0

Terkini