HUT IWO Ke-9, Berbagi Sembako Ke Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Foto IWO Musirawas berbagi sembako gratis ke masyarakat terdampak covid-19

 Lubuklinggau-Infochanelnasional.com--Dalam rangka memperingati HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) ke-9 . Ketua DPD IWO Kabupaten Musirawas-Kota Lubuklinggau,  Rediansyah selaku ketua mengomandoi acara syukuran dengan menggelar berbagi sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.


Minggu (08/08/2021),  pukul 10:00Wib. Memulai acara di titik kumpul yang sudah ditentukan yaitu tepat di depan gerbang masjid agung atau yang dikenal taman Kurma Kota Lubuklinggau.


Menurut Rudy Rediansyah, acara tersebut adalah bentuk syukur dalam rangka memperingati HUT IWO Ke-9, yang dirangkaikan  dengan  amal berbagi rezeki kepada yang membutuhkan.


"Alhamdulillah, kami hari ini dapat berkumpul untuk mensyukuri hari lahirnya IWO yang ke-9. dan kami Aplikasikan dalam bentuk kegiatan sosial yaitu berbagi sedikit rezeki berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan", ujar Ketua DPD IWO Musirawas-Lubuklinggau.


Setelah gelar doa bersama, anggota IWO yang sudah berkumpul langsung berangkat menuju lokasi dikomandoi oleh Rudi Rediansyah.


Ada beberapa titik yang sudah ditentukan, antaranya Kelurahan Dayang Torek lebih tepatnya di lokasi pecah batu, dimana akan dibagikan sembako kepada para pekerja buruh pecah batu terutama ibu-ibu yang bekerja.


"Alhamdulillah, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada IWO. yang telah perduli kepada kami, bantuan ini sangat bermanfaat dan bisa dimanfaatkan langsung untuk keluarga dirumah. semoga IWO selalju jaya, dan selalu sukses" ujar Ernawati salah seorang ibu yang menerima bantuan dilokasi pecah batu.


Setelah dari lokasi awal, IWO melanjutkan perjalan ke kelurahan Moneng sepati dimana terdapat keluarga yang tinggal ditemapt pembuangan sampah, yang sehari-harinya bekerja sebagai pemungut sampah demi menghidupi keluarganya.


Acara terakhir , IWO langsung menuju ke desa Q2 Wonorejo, dan juga sampai ke P2 . Tak lupa kalau kegiatan ini  di Komandoi oleh Rudi Rediansyah yang  menargetkan para gelandangan, orang tua, dan Keluarga dari mantan wartawan senior yang terlebih dahulu sudah mendahului, demi untuk membagikan kebahagiaan atas wujud syukur hari besar IWO ke-9.


"Luar biasa, kegiatan hari ini sukses. Kami sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari IWO Musirawas-Lubuklinggau. Semoga kami bisa memberikan pelayanan Publik, memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat". Ungkap kebahagiaan Anggotan IWO.


(IQBAL/ICN).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama