Kelurahan Sukamaju dan Camat Cilodonģ Giat Vaksinasi


 


Depok-INFO CHANEL NASIONAL.COM---Gerai vaksin tahap ke-2 ini merupakan tindak lanjut  vaksin tahap pertama yang di lakukan di GOR  Arya Duta Villa pertiwi,Kelurahan Sukamaju.


Gerai vaksinasi tahap ke-2 dilaksanakan di Lingkungan SDN 01 Sukamaju Depok,jln Raya Jakarta Bogor,Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong.pada Jum'at 27/8/2021.


Pelaksanaan vaksin tahap ke 2 di ikuti sekitar 253 warga sukamaju,dihadiri oleh Camat Cilodong Supomo S.sos.MSI, Lurah Sukamaju Nurhadi, LPM kelurahan,Karang taruna kelurahan, Polsek Sukmajaya,serta RW wilayah sukamaju.


Sarana dan prasarana vaksin tahap 2, dilaksanakan dari swadaya Murni masyarakat sukamaju,terkecuali vaksin yang memang sudah disiapkan oleh pihak Polri sebanyak 440 kuota dengan dosis Sinovak.vaksin ini di siapkan khusus warga Sukamaju.



Lurah Sukamaju,Nurhadi

sangat mengapresiasi atas kerja sama dengan Polsek Sukmajaya sehingga pelaksanaan vaksin ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.


Ia berharap dengan adanya giat vaksinasi ini,agar segera berlalu Covid 19 dan masa pandemi ini,"ujar Nurhadi.



“Alhamdulillah kelurahan Sukamaju sudah masuk dalam zona hijau. Semoga saja dengan banyaknya kegiatan vaksinasi, akan menjadikan kota Depok menjadi lebih baik,”ungkap Nurhadi.

( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama