Pemerintah Desa Kutai Donok Salurkan BLT DD Kepada 50 KPM

Pemdes Kutai Donok Bagikan BLT-DD Tiga Langsung (III-IV-V ) Kepada 50 KPM

 


Lebong,InfoChanelNasional.com--Di tengah polemik yang bekepanjangan yang menerpa masyarakat Indonesia dengan virus yang bernama Covid-19 ini, sehingga perhatian pemerintah tercurah dan terkuras kepada kehiduoan masyarakat Indonesia yang selama ini dikenal dengan makmur dakam keadilan dan adil dalam kemakmuran.


Wujud perhatian pemerintah kepada masyarakatnya adalah dengan dikucurkannya program Bantuan Langsung Tunai dengan dianggarkan melalui Dana Desa, kendatipun demikian Pemdes tetap menyeruhkan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi ini, Pemerintahan Desa Kutai Donok Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu,Kamis, 11 Agustus 2021 kembali salurkan BLT-DD Tahap III, IV, dan V. ke 50 KPM yang berhak menerimanya dan kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Kutai Donok.


Dengan di salurkannya BLT-DD tahap III, IV, dan V ini senilai Rp 900,000 (sembilan ratus ribu rupiah) yang dianggarkan melalui anggaran Dana Desa tahun 2021 dan berlangsung di Balai Desa Kutai Donok, hadir dalam acara tersebut,  Pjs Kepala Desa Saipudin Zikri,Camat Lebong Selatan Pendi SE. Sekdes Kutai Donok,Falita S, Perangkat Desa, Pengurus BPD, Pengurus P3MD, Babinsa Pelda Suparman S, dan Bhabinkamtibmas Brigpol Mardianto.


Pada kesempatan ini Pjs Kepala Desa Kutai Donok Saipudin Zikri Menyampaikan kepada Kelompok Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD ini memang jumlahnya tidak terlalu besar hanya Ro.900,000 (Sembilan ratus ribu rupiah) namun saya berharap kepada masyarakat yang menerimah bantuan BLT DD ini agar di pergunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan dalam keluarga di rumah, hendaknya uang ini jangan digunakan yang tidak bermanfaat atau berpoya-poya karnah mengingat di masa pandemi ini aktivitas kita jadi terbatas, dan kita tetap mengikuti sistim protokol kesehatan yang telah di perintahkan oleh Pemerintah,Alhamdulilah, kegiatan pembagian BLT-DD pada hari ini selesai sesuai dengan harapan kita bersama sehingga berjalan dengan lancar, pungkas Pjs Kades Kutai Donok yang di pqnggil dengan sebutan "Cong" ini dengan senyum ramanya.


Sekelompok masyarakat yang menerima manfaat BLT-DD, juga menyampaikan kepada awak media yang hadir saat itu mengatakan kalau kami masyarakat Desa Kutai Donok ini mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Desa dalam hal ini kepada Pjs Kades Saipundin Zikri yang telah perduli dan membantu kepada kami masyarakat Desa Kutai Donok ini ujar nya, dan semoga kedepannya nanti masyarakat Desa Kutai Donok ini akan menjadi lebih makmur dari sekarang. (H46)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama