Persatuan Wartawan Kota Depok Gelar Giat Bansos Bagi Anak Yatim

Persatuan Wartawan Kota Depok Gelar Bansòs

 


Depok -. Info Chanel Nasional ---Persatuan Wartawan Kota Depok (PWKD) gelar giat Bansos (Bantuan Sosial) bagi kaum Dhuafa dan Anak Yatim.Bantuan tersebut berupa Paket yang berisi Indomie,gula,teh,kopi dan Ikan Sarden.Adapun Bansos ini akan di berikan kepada  anak Yatim di sekitar Depok II Tengah tepat di belakang Kelurahan Mekarjaya,Jumat (27/08/21).



Panitia Pelaksana giat Bansos PWKD,

Ahmad Buhari yang kerab di sapa Grab mengatakan,adapun giat ini merupakan wujud usaha dari PWKD bersama para  Dermawan warga Kota Depok yang turut prihatin atas kondisi pandemi saat ini.



"Semoga Bansos Paket yang di berikan dapat ber-manfaat, walaupun nilainya tidak sama dengan Bansos Pemerintah.Namun, inilah wujud dari kepedulian yang dapat kami sampaikan ke masyarakat."ujarnya.



Lanjut Grab,tak lupa di sampaikannya juga rasa terima kasih kepada para  Dermawan yang turut menyisihkan Rezeki nya.Semoga Allah SWT memberikan balasan Rahmat dan Kesehatan serta Rezeki kepada para Dermawan, atas terlaksananya giat ini,tuturnya.



Ketua PWKD Johanes berharap giat ini bisa  meningkatkan rasa empati, dimana masih ada yang peduli untuk berbagi kepada sesama.Tentunya, balasan doa dan rasa terima kasih menjadi harapan agar masa Pandemi Covid-19 ini segera dapat berakhir.


"Kita semua sudah lelah dan prihatin atas kondisi saat ini,tidak ada yang bisa  memprediksi kapan bencana Covid-19 ini akan berakhir.Namun, Doa yang kita panjatkan menjadi harapan bagi kita semua,"ucapnya.



Ditambahkannya,saat ini program Vaksin Pemerintah sedang berjalan.Mari bersama kita dukung Program ini,terapkan Prokes (Prosedur Kesehatan) dan jangan lupa pakai masker,tandasnya.



Sementara itu,Ustaz Ari mengucapkan terima kasih atas giat yang di adakan oleh PWKD.

Dikatakannya bahwa, anak-anak ini berasal dari sekitar lingkungan sini dan jamaah di sini RT 003 RW 001, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, tepatnya di belakang kantor Kelurahan.



"Alhamdulillah Terima kasih kami ucapkan Persatuan Wartawan Kota Depok atas bantuannya untuk diberikan kepada anak yatim dan semoga menjadi berkah."ujarnya.( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama