Polda Sumatra Selatan Berikan Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19, IWO Musirawas Berikan Apresiasi

Polda Sumatra Selatan Berikan Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

 Musirawas - Infochanelnasional.com---Bantuan Sosial POLDA Sumatera Selatan Kepada POLRES Musirawas untuk masyarakat terdampak Covid-19 mendapat tanggapan Positif dari Ikatan Wartawan Online Musirawas-Lubuklinggau .



Melalui Ketua Umum Ikatan Wartawan Musirawas-Lubuklinggau, Rudy Rediansyah selaku Ketum IWO. memberikan tanggapan positif, atas hadirnya bantuan dari Polda Sumsel kepada Polres Musi Rawas nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 .


"Sangat Luarbiasa apa yang diberikan oleh Polda Sumsel, terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Selatan Bapak Irjen Pol Eko Indra Heri selaku Kapolda Sumsel yang telah menyalurkan bantuan kepada Polres Musirawas untuk masyarakat terdampak covid-19" ungkap Ketum IWO.


seperti yang diketahui sebelumnya, melalui Kapolres Musirawas AKBP Efranedy menyampaikan adanya bantuan dari Polda Sumsel kepada Polres Musirawas sebanyak 10Ton Beras yang sudah dibagi masing-masing 5Kilogram, yaitu sekitar 2000 paket sembako.


lebih lanjut, Ketua Umum IWO Musirawas-Lubuklinggau. menyampaikan Apresiasinya atas kegiatan tersebut . 


"Kami selaku Ikatan Wartawa Online (IWO), sangat mengapresiasi , memberikan nilai plus apa yang sudah dilakukan oleh Polda sumsel. semoga kedepan Kepolisian Republik Indonesia, lebih giat lagi, dan semakin luar biasa sesuai dengan slogan terbaru POLRI PRESISI" .



(IQBAL/ICN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama