Samsat Depok Berbagi Sembako Sambil Sosialisasi Triple Untung

Samsat Depok Berbagi Sembako Gratis

 

 

Depok-Info Chanel Nasional.com---Dalam rangka masih kondisi PPKM, Kepala UPTDP3D Samsat Depok melaksanakan giat berbagi sedikit sembako,pada siapa saja yang ditemukan dijalan( eyes chatting ),baik pengangkut sampah, PKL, pemulung, sambil sosialisasi 'Berkat beruntung' ( TRIPLE UNTUNG + ) secara refdem atau mobile. Jum'at 13/8)2021.


Kegiatan berbagi sembako adalah kepedulian Samsat Depok pertama terhadap dampak adanya PPKM dalam rangka memutuskan pandemi covid 19 ini dimana beban masyarakat yg tidak mampu semakin berat. 


diharapkan kegiatan ini bisa berlanjut sampai pandemi covid 19 ini terbebas di Indonesia khususnya kota Depok disamping itu disisipkan kegiatan sosialisasi triple untung plus dimana program ini dikhususkan bagi warga Jawa Barat yg memiliki kendaraan roda empat dan dua program ini yaitu, bebas denda, bebas BBNKB II atau balik nama, discont bagi wajib pajak yg bayar 5-1 bulan sebelum jatuh tempo, bebas Tunggakan tahun ke lima, plus discont BBNKB 1 serta ada hadiah undian bagi wajib pajak yg membayar tepat waktu. 


Program ini berlaku dari tanggal 1 Agustus sampai dengan 24 Desember 2021 adapun pembagian sembako tidak bisa ditentukan yang jelas wilayah Samsat Depok pertama.

(Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama