Atas Perhatian Bupati Wajo, Pondok Pesantren Al Hadi Al Islami Mengucapkan Terima Kasih

Pondok Pesantren Al Hadi Al Islami

 WAJO--INFOCHANELNASIONAL.COM-- Pimpinan Pondok Pesantren Al Hadi Al Islami KM H Asmar Lambo (Tuan Guru Muda Aslam) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Wajo H Amran Mahmud dan Ustadz Ambo Enre-Ustadz Miftah Farid.


KM H Asmar Lambo didampingi Pembina KM Yusril langsung membagikan wakaf Al Qur`an tersebut kepada santri dan santriwati di Pondok Pesantren Al Hadi Al Islami, Rabu 29/9/2021.


"Terkhusus kepada para dermawan dan para kepala OPD yang telah mendonasikan sebagian hartanya di jalan Allah SWT atas bantuan pengadaan Mushaf," kata Tuan Guru Muda Aslam.


Lebih jauh Tuan Guru Muda Aslam mengatakan, Ponpes Al Hadi Al Islami akan ikut mensukseskan impian Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud yang bertekad terus melahirkan penghafal Al-Qur'an di Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan. 


Tuan Guru Muda Aslam juga mengajak generasi muda khususnya di Wajo dan pada umumnya di Indonesia agar menjadi ahli Al`quran karena saat ini sudah banyak Perguruan Tinggi meluluskan tanpa tes bagi Penghafal Alquran.


"Kami mengapresiasi segala bentuk perhatian Bapak Bupati Wajo (Dr H Amran Mahmud) ke pondok-pondok tahfidz dan Pondok Pesantren, termasuk perhatiannya ke Ponpes Al Hadi Al Islami, terima kasih semoga berkah dan bermanfaat," terangnya.


Sekedar diketahui Mushaf Al Quddus tersebut adalah hasil penggalangan dana dari Dermawan dan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Wajo atas kerjasama Bupati Wajo H Amran Mahmud dengan Ustadz Ambo Enre dan Ustadz Miftah Farid.



TENTANG PONDOK PESANTREN AL HADI AL ISLAMI


Pondok Pesantren Al Hadi Al Islami merupakan sarana pendidikan pengembangan Agama Islam yang didirikan Tahun 2014 lalu, dibawah naungan Yayasan Pendidikan Bina Insan Mandiri Kalola, tingkatan Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah dan Insya Allah akan ada Pondok Tahfidz Qur`an, yang berada di Jalur Trans Sulawesi Desa Sogi Kecamatan Maniangpajo Kebupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan. ( red)


Editor: Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama