Gasak ATM Bosnya, Pria Asal Sidrap Dibekuk Resmob Polres Wajo

Resmob Polres Wajo Aman Pria Yang Gasak ATM Bossnya



WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM-- Pemuda asal Kabupaten Sidrap diamankan unit Resmob Polres Wajo, Rabu (29/9/2021) saat dalam perjalanan ke rumahnya di Jl Poros Tanrutedong, Kabupaten Sidrap.


Bermula dengan adanya laporan dari korban yang merupakan pengusaha di Kecamatan Keera Kabupaten Wajo yang telah kehilangan kartu ATM miliknya di dalam lemari.


Dari laporan tersebut unit Resmob Polres Wajo mengetahui palaku yang mengambil ATM milik korban yaitu merupakan sopir mobil pemotong padi yang tinggal di rumah korban.


Kapolres Wajo AKBP Muhammad  Islam A, S.IK. MM menjelaskan “Dari hasil interogasi petugas pelaku Ibrahim (34) mengakui telah mengambil ATM milik Bossnya yang disimpan dilemari lalu kembali ke kampungnya di Kabupaten Sidrap”.


"Ibrahim (34) telah mengambil uang dan mentransfer sebagian ke rekening miliknya dengan menggunakan ATM milik korban sebesar Rp 46,296 juta, ujar Kapolres Wajo.


Kini pelaku bersama barang buktinya berupa kartu ATM telah diamankan Dimapolres wajo untuk dilakukan proses hukum. (Hms Polres Wajo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama