Berburu Giat Vaksin SMKN 1 Tapos Cimpaeun

Pelaksanaan Vaksinasi di SMKN 1 Tapos

 

Tapos -infochanelnasional.com--SMKN 1 Tapos Cimpaeun menyelenggarakan giat vaksinasi dengan kuota 1400 siswa memakai dosis frizer.


Bertempat di gedung Sekolah SMKN 1,jln Bhakti Suci no100 Cimpaeun  kecamatan Tapos. Kota Depok.Sabtu 18/9/2021.



Pelaksanaan vaksinasi diikuti oleh beberapa sekolah dilingkungan Tapos,diantaranya

SMA 7,SMA Tritura, SMK Puspita, dan SMKN 1 Tapos Sendiri.


Awal pelaksanaan vaksin, tenaga kesehatannya didatangkan dari dinas kesehatan Tapos,lanjut pada vaksinasi kedua dari UPT Puskesmas tapos di bawah naungan dokter ibu Amel.


Ajang vaksinasi SMKN 1,ini terealisasi atas kerja sama dengan pihak Lurah, kecamatan,Koramil,setempat serta Dinas KCD.

Saat ini pelaksanaan vaksin yang diadakan di SMKN 1 Tapos yang ke dua ini,sudah hampir mencapai 90% selebihnya 10% ada yang vaksin di luar, "ujar Hidayat.


"Nurhidayat berharap Ke depannya,dengan pelaksanaan PTM nanti,dapat berjalan walau hanya dengan skala prioritas  hanya 50%.dengan pelaksanaan Prokes 5 m,yaitu mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak, mengurangi kerumunan, mengurangi mobilitas di luar.



Dengan adanya kerjasama yang baik ini,bisa berlangsung dan berjalan dengan baik,serta berharap dengan vaksin ke 2 ini entah bulan ini atau oktober nanti dapat berjalannya tatap muka dengan para siswa," ucap Nurhidayat.


Ketika awak media menemui salah satu siswi yang telah di vaksin,serta di tanya manfaat dari vaksin tersebut mengungkapkan bahwa," vaksin ini sangat bermanfaat untuk kesehatan,biar aman dari penyakit covid,-19"Ucap Putri nuraibah.


Harapan dengan vaksin dari ini, mudah-mudahan sebagai wadah menjebatani dari ptm yang akan dilakukan,minimal mengurangi hal-hal yang negatif, yang kedepannya akan lebih baik lagi. melalui kegiatan ptm yang akan dilakukan, membawa sukses,tanpa akses .

( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama