Dalam Gerai Vaksinasi, Polres Sukoharjo Suntikkan 8.000 Dosis Untuk Masyarakat Kota Hingga Pedesaan

Polres Sukoharjo Meninjau Vakinasi dan Genjot 8.000 dosis Vaksin

 

SUKOHARJO, INFOCHANELNASIONAL.COM---Polres Sukoharjo terus menggenjot vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Sukoharjo. Kali ini Polres Sukoharjo menargetkan 8.000 dosis vaksin untuk masyarakat, Sabtu(25/9/2021). 


Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, serbuan vaksinasi untuk masyarakat Sukoharjo ini dalam rangka percepatan penanggulangan Covid 19. 


“Untuk hari ini Polres Sukoharjo menyasar 8.000 masyarakat di perkotaan maupun di pedesaan,” Ungkapnya. 


Adapun lokasi vaksinasi pada hari ini meliputi Hartono Mall Solo Baru, Gedung PGRI Sukoharjo, dan Kecamatan Tawangsari. 


“Serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo, yang mana target vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo baru mencapai kisaran 45%,” Ujar Kapolres Sukoharjo. 


Kapolres menambahkan pemilihan lokasi di perkotaan dan pedesaan ini guna mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksin. 


“Dengan dipermudahnya masyarakat untuk mendapatkan vaksin, harapannya pada bulan Oktober nanti target vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo mencapai 70% lebih,” Tambahnya. 


“Semoga dengan tercapainya target vaksinasi untuk masyarakat ini, herd immunity segera terbentuk, dan pandemi Covid 19 segera berakhir,” Pungkas AKBP Wahyu. 


Sementara itu, Camat Tawangsari Bambang Dwi Sumiratno mengucapkan terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah menyelenggarakan vaksinasi di Kecamatan Tawangsari. Semoga target vaksinasi di Kecamatan Tawangsari segera kita wujudkan. 


“Terimakasih untuk Polres Sukoharjo dan semua pihak yang telah membantu vaksinasi di Tawangsari ini, semoga pandemi Covid 19 segera berakhir.” Katanya.


Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama