Evaluasi Pokja Tingkat Kelurahan Tirtajaya

Pokja Tingkat Kelurahan Tirtajaya Gelaŕ Evaluasi


Tirtajaya-Info Chanel Nasional---PKK kelurahan Tirta jaya mengadakan giat kembali setelah vakum selama masa pandemi. Acara  berlangsung di Aula kelurahan yang di fasilitasi oleh UPT Puskesmas. Selasa,28/9/2021.


Kegiatan yang diselenggarakan di kelurahan tersebut tampak hadir ibu husnaeni dan ibu eny sebagai kordinator UPT Puskesmas serta PLKP Kelurahan Tirta jaya.


Pertemuan yang di adakan dikelurahan Tirtajaya merupakan sarana kordinasi

perencanaan dan evaluasi yang saling membutuhkan kerjasama sehingga meningkatkan sinergitas,antara RT,RW,dan Kelurahan serta Puskesmas termasuk PLKP.


Pertemuan ini,merupakan yang pertama selama masa pandemi covid-19 untuk melakukan evaluasi data masing-masing pokja ditingkat Rw.


Adapun sasaran dari kegiatan ini adalah Kegiatan posyandu/poswindu dengan melakukan  penimbangan Balita,serta memperhatikan kondisi balita dengan memberikan suplemen vitamin-vitamin terhadap warga yang memiliki balita serta stanting yang ada di masing-masing lingkungan.


Dengan kontribusi yang dapat diberikan Lurah Tirtajaya termasuk UPT Puskesmas, berharap dalam pertemuan ini,kepada warga masyarakat senantiasa selalu sehat,dan lebih bermanfaat," ujar Imron.

( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama