Gebyar Vaksinasi Untuk Remaja Yang Sehat, Tangguh dan Berencana


 

 

Mekarjaya-Info Chanel Nasional---Dengan adanya Gebyar vaksinasi dari pemerintahan Kota Depok,antusiasme para pelajar untuk datang melaksanakan vaksin yang diselenggarakan di Kecamatan Sukmajaya jl.Merdeka raya cukup luar biasa.Rabu,1 /9/2021.


Gebyar ini terencana tanggal 1-5 September 2021 selama 5 hari.dengan memakai dosis frizer dengan kuota 5000 orang, yang dapat di ikuti oleh warga Sukmajaya.


Hari ini dihadiri oleh beberapa siswa tingkat SMA dan SMK.diantaranya SMA 3,SMAN 15,SMA2, Yapemri ,Budi Utomo,SMk 3,serta beberapa anak SMP, sebanyak 1000 orang selama 3 hari,mulai tanggal 1,2,3.September 2021.


Sementara pelaksanaan vaksin bagi siswa SMP akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 6/9/2021 yang bertempat di SMPN 3 Depok.


Khusus warga Kecamatan Sukmajaya vaksinasi dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu tanggal 4-5 September 2021 untuk 6 kelurahan.Pendaftaran melalui RW dilanjutkan Ke kelurahan.


Camat Sukmajaya sangat terapresiasi dan berterima kasih serta mendukung pada pemerintah Kota Depok yang cukup baik dalam gebyar vaksin serentak terhadap 11 kecamatan ini," ungkap Tito.


Camat sukmajaya," Tito Ahmat Riyadi berharap gebyar vaksin ini adalah agar warga sehat,terfasilitasi untuk pelayanan vaksinasi, bagi warga yang sudah tervaksin dapat terhindar dari virus covit yang saat ini sudah menurun.


"Dinara,salah satu siswi smk 3 usia 14 tahun, saat ditemui awak media menanggapi acara gebyar vaksin ini sangat senang sekaligus mengikuti  vaksin dengan tujuan agar sehat dan terhindar covid 19" ucapnya.


Lurah Mekarjaya," Zaenal Aripin saat ditemui Media ICN,

mengatakan, ditugaskan untuk mengkordinir warganya sebanyak 50 orang terutama pelajar untuk di vaksin.


Tanggal 1,2,3 September 2021 pihak kelurahan Mekarjaya mengirimkan 151 orang khususnya pelajar,dari lingkungan wilayah RW-RW melakukan vaksinasi yang belum divaksin.

( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama