HMPI Korwil Sulsel Sambut Kedatangan Jubir Presiden RI di Makassar

Korwil HMPI Sambut Kedatangan Jubir Presiden RI

 



Makassar - INFOCHANELNASIONAL.COM---Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Koordinator Wilayah (Korwil) Sulawesi Selatan menyambut kedatangan Juru Bicara Presiden RI, Fadjroel Rachman di Kota Makassar, (02/09/2021).


Kedatangan Fadjroel kali ini untuk bersilaturahmi bersama para pengurus HMPI Korwil Sulsel setelah sebelumnya meninjau perkembangan pelaksanaan vaksinasi dan juga perkembangan pengerjaan kereta api rute Pare-Pare ke Makassar.


Dalam dialognya bersama para pengurus HMPI Korwil Sulsel yang dipandu langsung oleh Ketua Umum Takdir Khair, Fadjroel banyak menceritakan pengalaman semasa menjadi aktivis reformasi dan juga sejarah pembentukan HMPI.


Ia mengatakan, HMPI Merupakan salah satu penggagas reformasi dan mampu bertahan akibat jiwa visioner para anggota.


"Banyak Kelompok Aksi atau Komite Aksi bubar setelah reformasi, namun HMPI mampu terus berjalan karena pemikiran visioner, kritik ilmiah dan kemampuan dialognya yang mampu mendistribusikan ide dan gagasan kepada banyak orang," tutur fadjroel.


Seorang pembicara handal yang tidak lama lagi resmi menduduki kursi Dubes RI untuk Kazakhstan dan Republik Tajikistan ini berpesan bahwa HMPI harus tetap mengisi dan menjaga reformasi dengan kritik ilmiahnya.


ketua Umum HMPI KORWIL Sulsel Takdir Khair mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Fadjrul Rachman atas kesediaannya bersilahturahim Dengan HMPI Sulsel.

Laporan:Ichal

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama