Penemuan Mayat Wanita di Kamar Mandi Hebohkan Warga

Penemuan mayat di kamar mandi

 


Wonogiri ~ Penemuan mayat wanita yang menghebohkan masyarakat Wonogiri terjadi didalam kamar mandi, tepatnya di samping kiri rumah milik korban, alamat Dsn. Manjung Kulon Rt. 02 Rw. 04, Desa Manjung, Kec. Wonogiri, Kab. Wonogiri, Kamis(2/9/21) siang tadi.


Adapun identitas korban yakni berinisial S (61) dengan jenis kelamin perempuan, warga Dsn. Manjung Kulon Rt. 02 Rw. 04, Desa Manjung, Kec. / Kab. Wonogiri.


Dari tempat kejadian perkara(TKP) diperoleh beberapa saksi antara lain Sdr.ACHMADI (40), Sdr.ROCHMADI (40), Sdr.KUSMIN (68).


Dari para saksi dapat diketahui kronologi kejadian yakni bermula pada Hari Kamis(2/9/21) sekitar pukul 10.00 WIB, Saksi I saat akan mandi melihat korban sudah dalam keadaan tengkurap, posisi kepala didalam ember warna hitam yang berisi air, kemudian Saksi I memanggil Saksi II dan Saksi III, setelah semua berkumpul, kemudian Korban diangkat dan dibawa ke dalam Rumah.


Kemudian atas kejadian tersebut Saksi III menghubungi pihak Kepolisian, selanjutnya pihak Kepolisian dari SPKT Polsek Wonogiri Kota, bersama Bidan Desa datang ke TKP guna melakukan pengamanan sekaligus olah TKP.


Sebelum dilakukan pemeriksaan dilanjutkan swap rapid antigen dengan hasil negatif virus covid 19, dari hasil pemeriksaan medis dari Bidan NINA, korban tidak didapati luka / bekas tanda penganiayaan, korban dinyatakan MD(meninggal dunia) akibat menderita penyakit Epilepsi hingga menahun. 




Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama