Kapolsek Tawangsari Turun Langsung Bagikan Bansos Pakai Motor

Aksi Kapolsek Tawangsari Turun Langsung Bagikan Bansos Pakai Motor

 


Tawangsari, Sukoharjo ~ Kapolsek Tawangsari AKP Tri Jalu Wahyudi, SH.MH, turun langsung membagikan bansos menggunakan motor di Desa Tambakboyo, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Selasa(14/9/2021) pagi. 


Bersama angggota Koramil Tawangsari dan 10 anggota Polsek Tawangsari, AKP Tri Jalu Wahyudi membagikan bansos berupa sembako dan sayuran, sekaligus melakukan sosialisasi penerapan prokes kepada masyarakat. 


"Untuk bansos sendiri kami sediakan 70 paket sayuran dan 30 paket sembako berupa beras, gula pasir, dan minyak goreng." Ujarnya. 


AKP Tri Jalu Wahyudi mengungkapkan, kegiatan bansos ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu memenuhi  kebutuhan masyarakat sehingga akan dapat mengurangi tingkat mobilitas masyarakat. 


Sembari membagikan bansos Kapolsek Tawangsari juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, mengurangi mobilitas, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan apalagi dalam penerapan PPKM Level 3 ini. 


"Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat guna menekan tingkat mobilitas di masa PPKM Level 3 ini, sambil membagikan bansos, kami juga menyampaikan himbauan untuk selalu mematuhi prokes 5M." Ungkapnya 


"Harapan kami meskipun tidak dapat secara utuh semoga masyarakat dapat sedikit terbantu khususnya bagi yang terdampak pandemi Covid-19, semoga juga apa yang kami lakukan dapat menjembatani hubungan antara POLRI dengan masyarakat serta dapat menjadi amal dan ibadah kami kelak" Pungkas AKP Tri Jalu.


Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama