Kemeriahan Perayaan HUT Pertama Pemuda Batak Bersatu PAC Bojongsari

HUT PBB yang Pertama di Bojongsari Depok

 


DEPOK, Infochanelnasional.com---Ratusan anggota beserta pengurus jajaran Ormas PBB (Pemuda Batak Bersatu) menyelenggarakan perayaan HUT pertama PAC Bojongsari, dengan begitu meriah sehingga laksana lautan merah karena seragam kebesaran  PBB yang berwarna serupa, menghiasi gedung Tambok Lobu yang berlokasi di Serua Ciputat Kota Tangerang Selatan, Minggu 19/9/2021.



Acara ini telah dihadiri Ketua Umum PBB Lambok F. Sihombing S.Pd, Wakil Ketua DPD Jawa Barat Mares Sianturi, Ketua  DPC Kota Depok Edi Hotman Saragih, Ketua  11(sebelas) PAC se-Kota Depok, Ketua 3 Ranting, dan hadir pula perwakilan ormas-ormas lain yaitu, Pemuda Pancasila, BPPKB Banten, Forkabi serta GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) yang turut memeriahkan acara tersebut dengan penuh toleransi yang menunjukkan persatuan antar lintas ormas. 



Ketua PBB DPC Kota Depok Edi Hotman Saragih dalam kesempatan ini memaparkan, 

"Acara hari ini adalah ulang tahun pertama Pemuda Batak Bersatu PAC Bojongsari, harapan kami khususnya untuk PAC Bojongsari, semakin solid, sinergi yang sudah terbangun selama ini jangan pernah kendor, justru harus ditingkatkan lagi. Khususnya dengan lembaga-lembaga masyarakat yang ada di Kecamatan Bojongsari, Muspika Kecamatan Bojongsari dan juga PBB se-Kota Depok untuk tetap sesuai arahan dari Ketua Umum kita, Solidaritas toleransi rukun dan gotong royong yang diutamakan kegiatan sosial yang menjadi tujuan organisasi,  "Papar Ketua DPC dengan semangat.



Hal senada disampaikan Ketua PBB PAC Bojongsari Sabar MP Purba sebagai tuan rumah hajat milad ini menyampaikan, "Puji Tuhan hari ini tanggal 19/9/2021 kami dapat melakukan acara ulang tahun yang pertama PAC Bojongsari,  yang dihadiri oleh Ketua Umum Lambok F. Sihombing, Wakil Ketua DPD Jabar beserta Ketua yang ganteng dari DPC Depok Ketua Edi Hotman Saragih. Permintaan kami kepada DPC agar tidak henti-hentinya untuk membina kami agar menjadi lebih baik lagi, lebih mantap lagi, di PAC Bojongsari dapat bersinergi dengan ormas-ormas yang lain seperti BPPKB Banten, Pemuda Pancasila, Forkabi, GRIB dan FBR. Kedepannya kami akan lebih menjalin hubungan lagi dengan ormas- ormas, muspika-muspika  setempat, "ujarnya.



 Ki Are yang merupakan sesepuh Ormas BPPKB Banten  yang berkesempatan hadir dalam acara ini yang didampingi pengurus Sekretaris dan bendahara memberikan ucapan, "Horas bang Sul Batak Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Tangerang Selatan, selamat ulang tahun ke 1(satu) Pemuda Batak Bersatu PAC Bojongsari semoga selalu jaya Horas, "Ucap Ki Are dengan antusias.



Sedangkan dari Ormas Pemuda Pancasila telah hadir Pembina MPC Tangerang Selatan M. Situmorang dan DR. Maizar Ketua PAC  Pemuda Pancasila Kebayoran Lama, dengan bahasa yang sama  berkenan memberikan ucapan, "Selamat ulang tahun yang ke-1(satu) kepada Pemuda Batak Bersatu PAC Bojongsari yang dipimpin bang Purba semoga terus maju, sukses dan jaya selalu PBB, NKRI harga mati, "Pungkas keduanya dengan doa.



(Melly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama