Pathfinder Sosialisasi Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Sembako Gratis

Pathfinder adakan Baksos dan Sosialisasi Disinfektan

 

Manggarai-Infochanelnasional---Pada aksi kali ini,Pathfinder mengadakan santunan berupa beras sebanyak 70 paket pada warga prasejahtera yang terdampak pandemik melalui aksi kemanusiaan.


Pemberian ini langsung diterima oleh ibu Eli selaku RT setempat untuk membantu kebutuhan warga. salah satunya dilaksanakan di jln.Dr Saharjo RT 12 /RW 05,kelurahan manggarai ,kecamatan Tebet.

Jakarta Selatan. Minggu(5/9/2021).


Tak hanya pemberian santunan beras,Pathfinder juga mengadakan penyemprotan disinfektan pada rumah warga yang bertujuan agar terhindar dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 ini .


Turut Hadir pada pelaksanaan pemberian sembako beras dan penyemprotan desinfektan dilokasi ,yaitu David .R Siby selaku pembina dan penanggung jawab pelayanan digereja adventure, Febry selaku Ketua Alumni gabungan pembina ADCPDC.JLC, Amir Manurung selaku pembina,Leo Pinem selaku kordinator penyelenggara acara.dan rekan-rekan team lainnya.


Dengan rasa bersyukur dan berterima kasih dengan adanya penyelenggaran pemberian sembako beras dan penyemprotan disinfektan ini,semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan yang maha esa,berupaya saling menjaga siraturahmi,saling mendoakan terhadap kebaikan ini walaupun berbeda keyakinan namun tetap satu tujuan serta semoga maju dan sukses selalu ,"ungkap Ely.


Selaku penanggung jawab dan pembina kepemudaan,di gereja adventure,akan tetap aktif dalam kepanduan sebagai pembinaan terhadap rohani.selain internal, juga aktif terhadap berbagi pelayanan terhadap masyarakat seperti aksi sosial,"ungkap David.


Pelayanan aksi sosial yang dilaksanakan oleh team Pathfinder,David R.Siby menuturkan,"sudah terealisasi dibeberapa daerah,yaitu Depok,Bekasi dan wilayah DKI Jakarta yang di koordinir oleh kordinator wilayah masing-masing.


Baru beberapa Minggu yang lalu,Pathfinder terbentuk,sudah bergerak di beberapa kelurahan-kelurahan dibeberapa wilayah dengan melakukan aksi Bansos terhadap masyarakat,"Tutur Febry.


Seperti gayung bersambut,walaupun kita punya kemampuan dan kesanggupan,namun tidak ada yang menyambut buat apa"?.ucap Amir Manurung,namun walau sederhana dan ala kadarnya bentuk pelayan bansos ini tapi diterima dengan baik oleh warga,dengan senang hati juga kami menyalurkan bansos ini" tiada kebahagian yang lebih besar,selain kebahagian bersama-sama ," ungkapnya.


Selaku kordinator di lapangan Leo panem,mengungkapkan bahwa dengan di adakannya penyemprotan ini,agar semua masyarakat sehat,bisa terhindar dari Covid 19,dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan( Prokes).mengurangi mobilisasi kegiatan,serta selalu mendukung program pemerintah dengan melakukan vaksinasi sebagai bentuk pencegahan penularan covid 19 ini Di Jabodetabek,belaiu selalu eksen melakukan penyemprotan,demi kesehatan masyarakat."Mari kita jaga kesehatan dan salam sehat,salam berjuang walau kondisi masih pandemi ",ucap Leo panem.

( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama