PD.AMPG Kota Depoķ Giat Vaksin di Wilayah Sukamaju Cilodong

PD AMPG Dan DPD Golkar adakan Gebyar Vaksinasi Gratis

 

Sukamaju-Infochanelnasional---Songsong kota Depok Sehat, PD.AMPG Kecamatan Cilodong bersama pengurus DPD Golkar Realisasikan kegiatan vaksinasi gratis tuk warga wilayah RT 01Rw 24 yang dilaksanakan di Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. Minggu,12/9/2021.


Awal perencanaan vaksinasi ini tercetus pada tanggal 11/9/2021 di DPD GOLKAR yang akan di gelar di 11 titik kecamatan,"tutur Andi.


Pengurus PD.AMPG kecamatan Cilodong mengakomodir pelaksanaan vaksinasi dengan kuota 500 kuota,yang terdiri dari 450 kuota untuk masyarakat umum dan 50 kuota untuk anggota PD.AMPG kecamatan Cilodong dengan memakai dosis Sinovak.



Antusias warga sangat luar biasa melakukan vaksinasi diwilayah setempat dengan teratur dan kondusif.dengan mengikuti protokol kesehatan.



Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi, Lurah Sukamaju Nuhadi, DPD Golkar DR.dr.Farabi.A Rafiq.SpA M.kes.Ketua PD AMPG Depok, Jimmy Valentino.SH. Sekertaris PD.AMPG.Andi Papay. Ketua PD.AMPG Jabar Reynaldi.Amd. Katar Kelurahan Sukamaju , Binsa dan Binmas Sukmajaya.



Harapan dari pelaksanaan vaksinasi ini,agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus covid 19.dan selalu menjaga protokol kesehatan,"ujar Andi.

(Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama