Polsek Kartasura Berikan Bantuan Kepada Ibu Wiwin

Ibu Wiwi dapat bantuan dari Polsek Kartasura



Kartasura, Sukoharjo ~infochanelnasional.com--- Sebagai wujud empati kepada masyarakat yang membutuhkan, Polsek Kartasura memberikan bantuan kepada seorang Ibu yang bernama Wiwin, Ibu Wiwin terpaksa tidur di warung bersama 10 anaknya karena  tidak mampu membayar kos. 


Polsek Kartasura memberikan bantuan berupa paket sembako, uang tunai, dan mainan untuk anak-anaknya. 


“Apa yang menimpa Ibu Wiwin bersama anak-anaknya ini menggugah empati Kami. Hal itulah yang melandasi kami melakukan bhakti sosial ini,” Ungkap Kapolsek Kartasura, AKP Mulyanta, Rabu(15/9/2021). 


AKP Mulyanta mengatakan, keluarga tersebut terpaksa tinggal dan tidur di warung Jalan Solo-Semarang tepatnya di Dukuh Wirocanan, Desa Kertonatan, Kecamatan Kartasura karena tidak punya uang untuk membayar uang kos. Padahal, anak-anak tersebut masih kecil. 


AKP Mulyanta menambahkan, selama ini POLRI selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, terlebih di masa pandemi covid19 saat ini dimana aktivitas masyarakat dibatasi. Meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, Beliau berharap meskipun tidak dapat membantu secara utuh setidaknya dapat sedikit meringankan beban keluarga Ibu Wiwin. 


“Semoga bantuan kami dapat bermanfaat dan meringankan beban Ibu Wiwin dan keluarga yang terpaksa tinggal di warung pinggir jalan,” Pungkas AKP Mulyanta.



Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama