Satlantas Polres Wonogiri Gelar Razia Knalpot Brong

 

Satlantas Polres Wonogiri Gelar Razia Knalpot Brong



Wonogiri ~Infochanelnasional.com---- Penggunaan sepeda motor dengan knalpot brong dinilai sangat mengganggu masyarakat, bagaimana tidak suara yang dikeluarkan dari knalpot brong tergolong cukup keras sehingga dapat mengganggu pendengaran masyarakat apalagi mereka yang tinggal ditepi jalan raya. 


Dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti yang telah disebutkan, Satlantas Polres Wonogiri melakukan penertiban serta penindakan terhadap para pengguna sepeda motor dengan knalpot brong dan para pelanggar kasapmata. 


Penertiban serta penindakan ini digelar di empat lokasi yakni, di Jalan Wonogiri-Wuryantoro, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Pemuda, dan Jalan Diponegoro, Jum'at(10/9/2021). 


Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto mengungkapkan penertiban sekaligus penindakan ini merupakan respon cepat Satlantas atas keluh kesah masyarakat Wonogiri. 


"Penindakan ini merupakan bentuk respon pihak kami atas keluh kesah masyarakat yang mengajukan pengaduan" Ujarnya 


"Selain penindakan tilang, para pelanggar juga diwajibkan mengganti atau melengkapi sepeda motornya sesuai standar aturan yang berlaku" Jelas AKP Marwanto. 


Adapun hasil razia yaitu, 101 tilang ditempat, 1 tilang menggunakan camera ETLE, dan 1 tilang menggunakan camera KOPEK. 


"Untuk kedepanya razia semacam ini akan terus kami lakukan supaya situasi kamtibmas diwilayah hukum kami dapat aman dan kondusif" Tutupnya





Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama