Desa Mangan Jaya Laksanakan Sosialisasi Pentingnya Vaksinasi


 Musirawas - Infochanelnasional.com---Pemerintah Desa Mangan Jaya, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musirawas menggelar acara sosialisasi penyuluhan pentingnya Vaksinasi untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Desa Mangan Jaya bersama Polsek Muara Kelingi Jumat, (10/09/2021).


Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Sulaiman yang menjabat selaku Pj. Kepala Desa Mangan Jaya didampingi staf dan juga dihadiri pihak Kepolisian Sektor Muara Kelingi, AKBP Hendrawan, S.H., MH. selaku Kapolsek beserta jajaran .


Dalam kegiatan tersebut, Sulaiman yang akrab disapa Eman selaku Kepala Desa Mangan Jaya, memberikan Arahan dan Himbauan kepada masyarakat tentang penting nya Vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar nanti nya dikemudian hari desa tercinta bisa bebas dari sasaran ganasnya Virus Corona tersebut .


"Alhamdulillah, saya atas nama Pemerintah Desa Mangan Jaya mengucapkan terimakasi banyak kepada seluruh kalangan Masyarakat yang antusias dalam mengikuti giat ini, juga tak lepas dari peran penting Pihak Kepolisian dan jajaran nya terutama kepada Hendrawan selaku Kapolsek Muara Kelingi yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut yang telah membantu mensukseskan sosialisasi penyuluhan pentingnya Vaksinasi yang berjuluk SUNTIK MASAL ANTI VIRUS" sampai Eman .


Lebih lanjut, Eman juga menghimbau agar masyarakat tetap eksis dalam membantu pemerintah menekan penyebaran Virus tersebut agara kedepannya khususnya Desa Mangan Jaya bisa kembali Normal dalam menjalankan perputaran roda ekonomi tanpa adanya Virus Covid-19 atau yang disebut juga corona .


"Saya menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta dalam membantu pemerintah, melancarkan Vaksinasi disetiap desa khususnya Mangan Jaya, agar kedepan nanti desa kita tercinta bisa bebas dari yang namanya Corona, sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak" ungkap rasa syukur Kepala Desa yang ramah senyum tersebut .


Hendrawan selaku Kapolsek juga menerangkan kepada masyarakat agar tetap ketat menjaga Prosedur Kesehatan apabila ingin melakukan aktivitas diluar rumah.


"Tetap jaga Prokes, pakai maske jangan Lupa selalu menerapkan 5M, jaga dan lingdungi keluarga kita dari bahaya Virus Corona agar kita bisa selalu berkumpul dalam hangatnya canda dan tawa keluarga kita dikemudian hari. Salam sehat, semoga Covid-19 cepat berlalu" Kata Kapolsek Muara Kelingi .


(IQBAL/ICN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama