Bersama Ketua Bhayangkari dan Kapolres Wonogiri Melaksanakan Baksos di Pondok Pesantren

Ketua Bayangkari Menyerahkan Bansos di Ponpes

WONOGIRI---INFOCHANELNASIONAL.COM----Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, MSi dan Ketua Bhayangkari, Ny Nadia Dydit DS, memimpin Bakti Sosial(Baksos) ke Pondok Pesantren, Minggu(12/9/2021). 


"Baksos kali ini ke Pondok Pesantren (Ponpes) Sapu Gerang di Desa Pare, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, dengan memberikan bantuan kepada santri." Ujar AKBP Dydit. 


Turut serta Wakapolres Kompol Kamiran, Kabag SDM Kompol Tri Hartini dan Kasat Intelkam AKP Purnomo, Kasi Propam Iptu Parji, dan Personel Piket Pawas Siaga Polres Iptu Anas Abdilah bersama jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri. 


Bersamaan itu juga beliau berkunjung ke Kantor Polsek Selogiri dan Polsek Wonogiri Kota. 


Kapolsek Selogiri AKP Agus Syamsudin bersama pengurus Bhayangkari Ranting Selogiri, berkenan menerima kedatangan rombongan.


Dalam kunjungannya ke Kantor Polsek Selogiri, Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Wonogiri berkenan memberikan bantuan kepada anggota Wara Kawuri. 


Kegiatan kunjungan dan Baksos tersebut, berkaitan dengan acara menyongsong peringatan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke 69.



Sementara itu Kapolsek Wonogiri Kota AKP Dr Dwi Krisyanto beserta Ketua Bhayangkari Ranting, Ny. Dewi Krisyanto, berkenan menerima kunjungan.


Di dua Kantor Polsek tersebut, Ny Nadia, menyampaikan pengarahan kepada para pengurus Bhayangkari Ranting Selogiri dan Ranting Wonogiri Kota. 


Kapolres, menyampaikan pengarahan tentang tugas ke depan, yakni rencana pemerintah mempercayakan institusi kepolisian untuk menyalurkan Bansos kepada masyarakat.


Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama