Serbu Sekolah SMPN 3 Depok, Gebyar Vaksinasi Pelajar Kota Depok

Gebyar vaksinasi Pelajar Kota Depok

 


Depok -Info Chanel Nasional---Acara diselenggara oleh Tangguh,Pemkot Depok,Cakti ring karma,klinik rawat jalan Kartika Timur,kementrian kesehatan RI,Germas( Gerakan masyarakat hidup sehat,mengadakan acara vaksinasi siswa-siswi sekolah menengah pertama negeri ( SMPN) jln.Barito Raya No 3,Bakti jaya kecamatan Sukmajaya.Senin (6/9/2021).


Pelaksanaan acara di hadiri oleh  Wakil Walikota Depok Ir.Imam Budi Hartono,Kadisdik Depok Drs.H.Muhammad Thamrin S,sos,MM.

Kodim 0508 Depok Mayjen Mulyono.Aji.M.A.

Camat Sukmajaya,Tito.Ahmat Riyadi.


Keikutsertaan siswa dalam pelaksanaan vaksin di SMPN 3 Depok berjumlah 1867 siswa melalui gabungan dari beberapa SMPN ,yaitu SMPN 3,SMP 33,dan SMP 3 terbuka.

SMPN 3 sendiri berjumlah 714 siswa.


Menurut penuturan Kepala Sekolah UPTD.SMPN 3," Erna Iriani M.pd,vaksin ini sifatnya mandiri,artinya sekolah hanya menerima vaksin,Semua dilaksanakan oleh Alumni.baik logistik,Nakes,dan dibantu oleh komite sekolah serta wali  Murid,serta di bantu pula oleh menzikon,Imbuhnya.


Saat di tanya oleh awak media tentang PTM dan acara vaksin ,Pihak sekolah sangat siap tatap muka dengan siswa,dan semoga dengan siswa divaksin,serta Covid Hilang,guru akan tenang mengajar,karna kami merindukan anak-anak siswa dalam belajar," ucap Erna Iriani.


Seusai peninjauan, Imam Budi Hartono menyampaikan pesan dilokasi, pelaksanaan vaksinasi di UPTD.SMPN 3 sangat bagus , kekompakan dan Kerjasama dari para alumni dan pengurus komite sekolah sangat luar biasa sekali dan bisa dijadikan contoh pada sekolah yang lain.Terlebih dalam bentuk SDM dan Kemandirian.


Hingga pertengahan September ini,"IBH sapaan akrabnya Berharap, seluruh pelajar di Kota Depok sudah melakukan vaksin semua. Termasuk, siswa Madrasah, Tsanawiyah dan Aliyah.


Dikatakan oleh Imam Budi Hartono, sasarannya adalah menuju Pertemuan Tatap Muka (PTM) Terbatas, baik guru,siswa dan penjaga sekolah serta lainnya.


“Pelaksanaan vaksinasi di UPTD.SMPN 3 dapat menjadi contoh bagi pelaksanaan vaksinasi disekolah lainnya. Kekompakan Antara guru, siswa, komite dan para alumni.”tutur Imam.


( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama