Tanpa judul

Vaksinasi Kelurahan Mekarjaya

 


Mekarjaya info chanel nasional---Bertempat di Aula Kelurahan Mekarjaya jl.Waru Rt 02/021 .

Kecamatan Sukmajaya,Warga sugu tamu dan sekitarnya berbondong-bondong berpartisipasi mengikuti program pemerintah yang saat ini sedang di galakkan melalui program vaksinasi.Kamis 23/9/2021.


Melalui program vaksinasi merdeka, pihak kelurahan mekarjaya menggelar vaksinasi bertujuan untuk melipir warga yang belum tervaksin.


Acara ini dilaksanakan selama 10 hari yang di mulai sejak tanggal 21/9/2021 hingga 1/10/2021 dengan kuota 200/ hari dengan memakai dosis sinovak dengan dibantu tenaga medis 2 orang dari pihak puskesmas,3 orang non medis serta TNI-Polri.


Gerai vaksin merdeka ini di adakan di 2 tempat,di kelurahan Mekarjaya dan Kantor Rw 01 serta terlaksana sangat tertib dan kondusif dengan mengikuti prokes dengan memakai marker.


Harapan gerai vaksin ini bertujuan agar warga masyarakat terbentuk imun yang lebih kuat dalam kondisi saat ini," imbuh zaelani.


Arahan kedepannya,berharap para RT dan RW agar terus selalu memperhatikan warga nya terkait perkembangan covid-19 ini dan untuk

perkembangan imun, pihak kelurahan akan menggiring warga masyarakat untuk tervaksin,"ujar Zaelani.


Dalam hal ini pihak kelurahan memberikan hal positif terhadap acara vaksin ini,karna vaksin merupakan bagian yang di butuhkan oleh tubuh,dalam situasi dan kondisi saat ini.


( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama