Menyambut Hari Cagar Budaya Setu Cilodong

Perayaan Cagar Budaya di Setu Cilodong

 


Depok Info chanel Nasional--Perayaan cagar budaya yang hari ini digelar di Setu Cilodong,Kelurahan kalibaru,Kecamatan Cilodong. dilaksanakan secara bersama oleh ketua Pokdarwis H.Rakimin beserta jajarannya,yang di hadiri oleh Sekdis Kota Depok Disporyata Eko Herwianto serta budaya Betawi.minggu 31/9/2021.


Dalam pelaksanaan acara ini ,ada 3 agenda yang di sajikan diantanya :

1.Latihan Rescue dari Damkar,PMI,Pramuka,Tagana,orari,perkumpulan arum jeram depok

2.Gebyar budaya gambang kromong Fajar Jaya,yang di pimpin oleh Bapak Baden.

3.Rakor Pengurus Inkai Cabang Kota Depok oleh Bp.Eko Herwianto(Sekdisporyata Depok).


Dimana hari ini tanggal 31 oktober 2021 dicanangkan sebagai hari lebaran Budaya Kalibaru dengan statment bahwa setu kalibaru kedepannya dapat dijadikan sebagai "Destinasi Wisata" yaitu menyangkut wisata religi,Wisata alam,Serta Wisata Budaya.Sehingga di bawah naungan Pokdarwis,Setu Cilodong  memiliki 3 Destinasi wisata yang patut dibanggakan untuk masyarakat Kota Depok",ungkap Rakimin.


Motivasi kedepan H Rakimin berharap agar Pemerintah Kota Depok dapat membantu memperhatikan budaya depok,serta membantu sarana dan prasarana yang dimiliki pemerintah Kota Depok,sehingga Budaya Kota Depok terfantasi ,baik itu tempat,maupun pemasarannya(marketing).Imbuhnya.


Moment acara ini akan selalu di adakan setiap setahun sekali,pada tanggal 31 oktober di Setu Cilodong.dengan membuat Festifal Budaya Kota Depok,

( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama